PEROLEHAN MEDALI SEA GAMES 2011 TERBARU DAN TERUPDATE

15 November 2011

HASIL PEROLEHAN MEDALI SEA GAMES 2011
MEDALI SEA GAMES 2011 SEMENTARA UPDATE 19 NOVEMBER 2011 TERBARU

UPDATE TIAP HARI

Setelah sebelumnya saya juga meng update Perolehan Medali Sea Games 2011 Update 11 November, dan kali ini kembali saya akan memberikan informasi terbaru dari Hasil Sea Games 2011 yang sedang berlangsung di Palembang. Setelah awal pekan lalu Thailand memimpin perolehan Medali Sea Games. Dan tercatat 18 November 2011 hari ini, Indonesia sekarang memimpin diatas klasemen SEMENTARA dengan mengumpulkan 87 emas, 65 perak, dan 70 perunggu.

Hasil Sementara Perolehan Medali Sea Games 2011 yang berlangsung di Palembang-Sumatera Selatan ini, tentunya masih lama lagi. Jadi Perolehan Medali ini bisa saja dapat berubah kapanpun. Saya masih berharap jika Timnas Indonesia Cabang Sepak Bola dapat meraih Medali Emas dalam ajang Sea Games 2011 Palembang ini. Biarpun ga menjadi Juara Umum tapi Medali Emas dicabang Sepak Bola yang harus didapatkan. :)

Berikut ini HASIL PEROLEHAN MEDALI SEA GAMES 2011 UPDATE 19 NOVEMBER 2011




Terima kasih sudah bersedia membaca postingan HASIL PEROLEHAN MEDALI SEA GAMES 2011 UPDATE 19 NOVEMBER 2011. Dan informasi tentang Perolehan Medali Sea Games 2011 Palembang akan saya UPDATE terus secara berkala. Dan dapatkan pula INFO-INFO SEA GAMES 2011 terbaru, baca postingan saya sebelumnya :

PEROLEHAN MEDALI SEA GAMES TERBARU 15 NOVEMBER 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner