HUMOR LUCU | CERITA LUCU | SMS LUCU

31 Desember 2011

KUMPULAN CERITA HUMOR LUCU | CERITA LUCU | SMS LUCU

Humor Lucu  - Berikut ini ada beberapa Humor Lucu  , cerita lucu  , dan sms lucu yang sudah saya kumpulkan dari beberapa situs Humor Lucu  Cerita lucu Sms lucu dan super gokil dah. Kumpulan Cerita Lucu  ini dari beberapa referensi dari internet, silahkan ngaakak setelah membaca Humor Lucu | Cerita lucu | sms lucu . Selamat ketawa, jangan sampai lupa diri kalo sudah membaca Humor Lucu | cerita lucu | sms lucu . Saatnya anda juga share ke teman-teman anda bahwa cerita yang anda dapat lucu. Simak satu persatu Humor Lucu  cerita lucu sms lucu dibawah ini.



Humor Lucu Cerita Lucu | Raja Kawin :

Ada raja, kawin dengan 5 wanita bersaudara. Namanya Maribu, Marika, Marice, Marila, dan Marina. Kalau sang raja memanggil semuanya : MARIBUKACELANA, semua sini....
Humor Lucu Cerita Lucu| Sikut-sikutan :

Pria dan wanita Di sebuah hotel seorang pria tanpa sengaja menyikut seorang wanita dan berkata: "Aduh, maaf beribu maaf. Jika hati anda selembut dada anda, anda pasti akan memaafkan saya." Wanita tsb membalas: "Jika '*****' anda sekeras sikut anda, saya ada di kamar 603."
Humor Lucu Cerita Lucu | Kondom Kesel :

Kondom protes kepada softex: ketika lu lagi dipake, penjualanku anjlok 7 hari. Softex menjawab: Akh! Baru 7 hari, kalo lu bocor sekali saja, penjualanku mandek 9 bulan tau...!
Humor Lucu Cerita Lucu | Gajah dan Unta :

Gajah bertanya kepada unta,"Ta, lucu ya! Kok tete-mu bisa tumbuh dipunggung?" Unta marah dan membalas, "Ngaca dulu, kenapa t*t*tmu bisa tumbuh di muka?"
Humor Lucu Cerita Lucu | Cewek Telanjang :

Cewek telanjang nekat naik taksi, supir taksi pun melotot. Si cewek marah, "Nggak pernah liat orang telanjang, apa!" Supir taksi menjawab,"Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit dari mana?"
Humor Lucu Cerita Lucu | Jual Payudara :

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok. "Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu," katanya. "Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut. "Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si lelaki tua menawar. "Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam," kata perempuan itu mengancam. "Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok," kata si lelaki tua. Perempuan itu masih menolaknya. "Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" lelaki tua tersebut bersikukuh. Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya. "... Oh my God... ... Oh my God," gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan." Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?"
SMS Lucu | NEXIIIIAN DEH LO.. :

Ada seorang cowok namanya SONY. Dia jatus cinta sama cewek yang mempesona bernama Nokia. Sony pun berniat untuk mangajak Nokia pergi. Namun dia dihadang oleh dua orang bersaudara Moto dan Rola. Sony pun mengadu pada kakaknya Samsung. Dengan bantuan kakaknya Sony akhirnya bisa menyatakan cinta pada Nokia. Tapi sayang ternyata Nokia telah bertunangan dengan Blackberry. Moto dan Rola pun berkata pada Sony, "NEXIAAAAANNNN deh lu."
Humor Lucu Cerita Lucu | Tukang Parkir :

"Bolehkah saya parkir disini?" tanya Paijo seorang pendatang baru, pada seorang Polisi di daerah itu. "Tidak boleh." sahut si Polisi singkat. Paijo heran." Kalau tidak boleh kenapa mobil mobil lain, bisa parkir disini?" Paijo kembali bertanya. "Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu!" sahut Polisi.
Humor Lucu Cerita Lucu | Tanah Lot :

Pada suatu hari, sepasang turis lokal pergi berlibur ke Bali. Di sana mereka mengunjungi tempat-tempat wisata seperti, Ubud, Danau Batur dan Tanah Lot. Setibanya di Tanah Lot, Pasangan itu memperdebatkan sesuatu hal yang sepele. Si suami berkata, "Menurut papan penunjuk arah di depan sana, tempat ini namanya Tanah Rot." Namun si istri membantah, "Nggak, tempat ini namanya Tanah Lot" "Tanah Rot!" kata si suami. "Nggak, Tanah Lot!" bantah si istri lagi. "Tanah Rot!" "Tanah Lot!" "Ta-rot!" "Ta-lot!" "TR!" "TL!" "Rot!" "Lot!" "Rot! Rot! Rot!" balas si suami. "Lot! Lot! Lot!" balas istrinya. "Ya, udah, daripada kita ribut, nah ... tuh ada orang berpakaian adat Bali, kita tanya aja orang itu. Aku yakin dia tahu banyak akan tempat-tempat wisata di sini," kata si suami. Lantas si suami bertanya kepada bapak tua yang berpakaian adat Bali tersebut. Katanya, "Pak, numpang tanya, yach ... tempat ini namanya Tanah Rot atau Tanah Lot? sebab menurut papan penunjuk jalan itu, tempat ini namanya Tanah Rot, sedangkan di peta katanya tempat ini bernama Tanah Lot, karena menurut saya bapak ini orang Bali, jadi saya yakin kalo bapak tahu banyak akan tempat ini. Jadi yang benar namanya apa, Pak?" "Namanya Tanah Rot", jawab si bapak tua. "Tanah Rot, Pak?" Kata si suami seolah tidak percaya. "Ya, benar," jawabnya lagi. Lantas si suami berkata kepada istrinya, "Tuh kan ... aku bilang juga apa. Tanah Rot, ya, Tanah Rot!" "Jadi bukan Tanah Lot, khan, Pak?", katanya kepada bapak tua tersebut. "Bukan!" "Wah, kalo begitu terima kasih banyak ya, Pak," kata si suami. "Kalo bukan karena bapak, mungkin kami di sini bisa berdebat seharian penuh mengenai hal ini. Sekali lagi terima kasih, Pak!" "KEMBARI...," jawab si Bapak Tua sambil berlalu dari tempat itu.
Humor Lucu Cerita Lucu | Rumput hijau vs Rumput Hitam :

Di sebuah lapangan golf tampak dua orang pemuda sedang asyik berbincang-bincang. Tono : "Bud, kenapa ya kalo main golf yang mesti masuk bolanya?" Budi menjawab dengan santai... Budi : "Iya jelas Ton! Karena pada lapangan golf rumputnya hijau!" Tono nampak semakin bingung... Tono : "Apa hubungannya dengan rumput hijau??!" Budi : "Kalau rumputnya hitam yamg masuk bukan bolanya, tapi sticknya!!!!"
Humor Lucu Cerita Lucu | Nama Jalan Panjang :

Ada seorang bule lagi jalan-jalan di Bali. Iseng-iseng dia menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia berjalan dan ditambah pusing kepalanya krn nama-nama jalan yg barusan dibacanya, berhentilah dia lalu berkata kepada warga sekitar yg kebetulan lewat, Bule : "Saya heran dan salut sama orang Indonesia bisa menghafal nama jalan yang panjang-panjang?" Warga lokal : "Contohnya?" Bule: "Jalan pelan-pelan banyak anak kecil!" Halahhhhh Gubrak!!!
Humor Lucu Cerita Lucu| Cabut Kalo Berani :

Sepasang muda-mudi berduaan di tempat sepi. Sampai sejauh ini mereka belum pernah melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Entah setan apa yang merasuki mereka sehingga mereka sampai bugil .... "Mas, jangan dimasukin.... Ingat janji kita dulu bahwa hal tsb hanya untuk malam pengantin kita...!", si cewek masih kuat iman. Tapi si cowok udah kebelet berat tetap merayu-rayu... "Aduuuh.. dik! Nempel aja ya..." Sekian lama hening, si cowok berkata lagi... "Aduh.. dik....! Udah nggak tahan niiiih! Masukin Ya?" "Jangan Mas.. AWAS KALAU BERANI....!" "Pelan-pelan aja kok dik..." "Mas!!! jangaaan! COBA KALAU BERANI, saya lapor polisi..." Tapi, karena si cowok terlalu kuat menindih akhirnya hal "yang tak diinginkan" itu terjadi juga.... Hening sesaat. Air mata Si cewek berlinang, menangis. Si cowok merasakan penyesalan yang amat dalam! Ia telah melanggar janji mereka, Tapi apa daya semua sudah terlanjur. Cowok : "Maaf dik ya ... tadinya mu nempel aja... Tapi nggak sengaja masuk juga... Sekarang mas cabut ya sayang?" Cewek : "COBA KALAU BERANI ...."Coba Kalau Berani
Humor Lucu   terima kasih sudah ikut ketawa bareng hehe Humor Lucu 

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner