ARTIS KPop PALING ANEH

13 Januari 2012

ARTIS KPOP PALING ANEH

ARTIS kPOP PALING ANEH - Dunia KPop punya istilah 4D atau 4 dimensional. Istilah tersebut dipakai untuk orang-orang yang memiliki kepribadian unik atau berbeda dengan orang kebanyakan.

Uniknya, kepribadian 4D ini justru jadi pesona tersendiri bagi fansnya. Mereka dipuji karena biasanya tak jaim (jaga image) dan cuek meski harus melakukan hal konyol di depan umum.

Berikut ini ada beberapa Artis KPop Korea dengan kepribadian paling aneh :

Onew 'SHINee'
Sebagai leader SHINee, Onew kadang tak didengar oleh rekan sesama grupnya karena perilaku dan pemikirannya yang aneh. Ia juga sering bertingkah konyol yang membuatnya di-bully personel SHINee yang lain.

Artis KPop Korea

Hyomin 'T-Ara'
Hyomin punya selera humor yang sangat unik dan aneh. Ia dikenal tak jaim dan cuek sehingga banyak yang menyukai kepribadiannya.

Artis KPop Korea
  
TOP 'Big Bang'
Sebagai rapper, TOP terlihat sebagai pria yang selalu tampil cool. Siapa sangka perilaku TOP kadang aneh. Ia suka berteriak-teriak dan melakukan tarian-tarian aneh. Saking anehnya, Park Bom '2NE1' bahkan pernah bilang TOP berasal dari planet lain.

Artis KPop Korea
  
Lee Hongki 'FT Island'
Lee Hongki bersahabat dengan Heechul dan Yesung 'Super Junior'. Mereka membentuk grup Chocoball yang berisi artis-artis dengan kepribadian unik. Hongki juga dikenal bisa berubah ekspresi seketika, dari lucu namun tiba-tiba serius.

Artis KPop Korea

Park Bom '2NE1'
Dengan tubuh seksi dan muka yang cantik, perilaku aneh Park Bom kadang tak bisa dipercaya. Ia sering melakukan gerakan aneh, terobsesi pada jagung, dan sejumlah kegiatan aneh lainnya. Perilaku aneh Park Bom bisa dilihat di 2NE1 tv di saluran resmi YouTube 2NE1.

Artis KPop Korea


Apakah mereka termasuk Artis KPop Korea idola anda ?


0 komentar:

Posting Komentar

 
banner