KIAT ESEMKA | MOBIL KIAT ESEMKA

5 Januari 2012

KIAT ESEMKA | MOBIL KIAT ESEMKA 

KIAT ESEMKA - MOBIL KIAT ESEMKA baru-baru ini saya mendapatkan info yang luar biasa hasil dari karya anak bangsa. KIAT ESEMKA inilah kata yang membuat saya penasaran saat mendengar berita dari stasiun televisi. Sebenarnya apa sih KIAT ESEMKA, dan mencoba cari tahu sebentar dan ternyata KIAT ESEMKA adalah MOBIL hasil ciptaan karya anak SMK. Luar biasa, saya sangat salut dengan karya-karya anak SMK ini. Mereka berhasil menciptakan MOBIL KIAT ESEMKA yang sekarang mulai dilirik oleh pejabat-pejabat diatas sana. Dan ada beberapa pejabat pemerintahan yang mulai memesan dan siap akan menggunakan MOBIL KIAT ESEMKA sebagai mobil inventaris pemerintahan. MOBIL KIAT ESEMKA ternyata tidak kalah dengan mobil hasil keluaran dari luar negeri. 


Mobil Kiat Esemka


Hal yang membanggakan ketika Mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia hasil karya anak negeri sendiri di gunakan sebagai kendaraan operasional pemerintahan. Adalah anak-anak STM Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Kiat Motor Klaten Indonesia yang menciptakan mobil tersebut. Hal ini tentu saja membanggakan disaat persaingan pasar mobil di Indonesia yang semakin marak.

Adalah Walikota Solo yang menggunakan Mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia itu sebagai mobil dinasnya. Bahkan rencananya di beberapa departemen di surakarta juga akan menggunakan mobil Kiat ESEMKA tersebut untuk digunakan sebagai kendaraan operasional. Menurut Jokowi selaku Walikota Solo, Mobil Kiat ESEMKA tersebut tidak kalah bersaing dengan produksi Jepang maupun Eropa. Di lihat dari segi eksterior dan Interior Mobil KIAT ESEMKA yang tidak jauh dari mobil buatan luar negeri.

Untuk harga Mobil Kiat ESEMKA buatan Indonesia itu sendiri bila diproduksi secara massal akan di kisaran harga 95 juta rupiah. Bila anda berminat untuk membeli Mobil Kiat ESEMKA tersebut, anda harus bersabar karena saat ini Mobil Kiat ESEMKA itu sedang diajukan ijin untuk di produksi secara masal.
Sekarang lah saatnya, anak bangsa bisa menciptakan hal-hal yang bisa dibanggakan. Dan para pejabat pemerintah yang diatas sana, bisa memanfaatkan hasil karya anak bangsa salah satunya sekarang  Mobil Kiat ESEMKA. Kita tunggu saja Kiat kiat apalagi yang akan muncul setelah Mobil Kiat ESEMKA.


0 komentar:

Posting Komentar

 
banner