Ciri-ciri Saat Cowok Berbohong

25 Juli 2012

Ciri-ciri Saat Cowok Berbohong

TAK perlu bingung melakukan sederet investigasi untuk mengungkap kebohongan pria. Lewat sinyal-sinyal ini, Anda pun dapat mengetahui ciri-ciri cowok pembohong.

Wanita ingin selalu melayangkan kepercayaan pada pasangannya. Sayangnya, naluri mereka kerap mengatakan ada beberapa keganjalan yang menyiratkan jika pasangannya berbohong. Mereka biasanya mencoba cari tahu dengan petunjuk yang tersembunyi. Berikut ini beberapa petunjuk lain yang dapat dijadikan pedoman untuk melihat apakah pasangan berbohong seperti dikutip dari Dating Tips.


Ciri-ciri Cowok Pembohong

Jeda sebelum membuat jawaban

Wanita sering kali meminta pendapat pasangan mereka dengan mengajukan sebuah pertanyaan. Ketika pria mengutarakan jawaban dengan kebohongan, biasanya Anda melihat ada jeda sebelum dia menjawabnya. Menjawab pertanyaan sederhana didahului dengan jeda panjang mungkin merupakan indikasi bahwa orang itu kemungkinan berbohong.

Memasukkan tangan dalam saku

Ketika seorang pria yang berbicara pada Anda cenderung memasukkan tangannya ke dalam saku, hal itu menunjukkan bahwa dia mungkin menyembunyikan sesuatu, seperti dipaparkan para ahli bahasa tubuh. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa gugup tentang sesuatu dan menyerahkan kepada wanita untuk mencari tahu apa penyebabnya.

Pria tidak dapat mengatakan kebohongan dengan cara lain

Pria yang berbohong cenderung mengarang cerita bahwa mereka dapat dengan mudah mengatakan peristiwa dalam urutan tertentu. Hal itu biasanya dapat ditangkap dengan meminta mereka mengatakan hal tersebut dalam urutan peristiwa yang berbeda-beda. Sebuah kebohongan mungkin ditemukan jika cerita kembali diobrolkan sehingga muncul perbedaan dengan asli yang diceritakannya semula.

Ketahui dari kakinya

Kebohongan pria dapat juga diungkap lewat kaki mereka ketika duduk. Ketika kaki mereka tampaknya berkutat di area kursi, mungkin menjadi indikasi bahwa mereka sedang menyembunyikan sesuatu.  Terkadang untuk mencari kebenarannya wanita perlu mencari tahu lebih lanjut tentang hal tersebut.