KARTU FACEBOOK TELKOMSEL | GRATIS FACEBOOK AN TELKOMSEL

8 Februari 2012

KARTU FACEBOOK


Kartu Facebook Telkomsel - Hampir tiap hari kita sering liat iklan di TV tentang Kartu Facebook. Sempat penasaran karena di iklan Kartu Facebook Telkomsel tersebut tidak begitu jelas apa makna yang dapat ditangkap. Saya sedikit mau kasih review tentang Gratis Facebook an dari Telkomsel yang katanya Gratis Facebook an seumur hidup dengan Kartu Facebook. Benarkah ? 

kartu facebook, kartu facebook telkomsel, gratis facebook telkomsel, facebook an gratis dengan kartu facebook




Apa Itu Kartu Facebook ?
Kartu Facebook adalah satu-satunya kartu prepaid GSM di Indonesia yang bekerja sama resmi dengan Facebook. Wow ini merupakan terobosan terbaru lagi dari Telkomsel, karena provider operator seluler pertama yang mampu bekerjasama langsung dengan Facebook.



Apakah Kartu Facebook Bisa Digunakan sms dan telpon ?
Saya pikir Kartu Facebook hanya bisa digunakan dan diperuntukkan untuk para pengguna Facebook saja. Ternyata tidak!! Kartu Facebook bisa digunakan buat sms/telpon dan juga internetan selain buka Facebook.



Fitur-fitur Apa yang menjadi unggulan Kartu Facebook ?
Fitur Kartu Facebook Telkomsel sangat lengkap sekali, dan fitur unggulan Kartu Facebook adalah *Gratis Facebook an seumur hidup selain juga bisa sms dan telpon.



Apa saja keuntungan menggunakan Kartu Facebook dari Telkomsel ?
  1. Kirim 2 SMS dapat gratis 100 SMS ke semua Operator
    Jam 00:00-11:59 (Kirim 2 SMS gratis 100 SMS)
    Jam 12:00-23:59 (Kirim 2 SMS gratis 100 SMS)
  2. Gratis 10 MB Data
  3. Gratis selamanya akses ke Facebook Mobile (m.facebook.com) dan semua aplikasi resmi Facebook (iPhone, Android, Symbian, Windows Phone dan lainnya)
  4. Gratis akses ke Facebook (m.facebook.com) hanya dapat dinikmati menggunakan browser bawaan ponsel. Tidak berlaku jika menggunakan browser tambahan lainnya seperti Opera Mini, Bolt, UC Browser, Skyfire dan sebagainya.
  5. Gratis 20 Facebook Kredit (Untuk 5.000 pelanggan pertama yang melakukan redeem)

Bagaimana cara isi ulang pulsa Kartu Facebook ?
Cara isi ulang Kartu Facebook sama saja dengan halnya Kartu Telkomsel yang lain seperti Kartu AS/Simpati. Kita bisa isi pulsa Kartu Facebook dengan menggunakan voucher electrik dan voucher gesek/fisik dari Telkomsel.




Berapa Tarif sms Kartu Facebook dari Telkomsel ?

Harga Paket
Isi Paket
Masa Aktif
Harga per SMS
Paket sms

Rp. 1.000
100 SMS
1 hari
Rp. 10
Rp. 5.000
1000 SMS
7 hari
Rp5,-
Rp. 10.000
2500 SMS
15 hari
Rp4,-
Rp. 20.000
10.000 SMS
30 hari
Rp2,-






Ternyata cukup murah, anda bisa mendapatkan kartu perdana Kartu Facebook dengan harga Rp 3000 dengan pulsa awal 3000.



Nah itu tadi sedikit review singkat tentang Kartu Facebook Telkomsel, anda bisa langsung ke website resminya disini untuk mendapatkan info lengkapnya. 


Walaupun saya belum menggunakan Kartu Facebook ini :) tapi teman saya baru menggunakan kartu facebook telkomsel ini dan ternyata memang betul kita bisa gratisan Facebook dengan GRATIS.




Terima kasih sudah membaca postingan tentang review Kartu Facebook Telkomsel , Gratisan Facebook dengan Kartu Facebook dari Telkomsel. Yuuk mari beli Kartu Facebook sekarang!! :)



referensi : http://www.telkomsel.com/facebook

Baca Juga :

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik



0 komentar:

Posting Komentar

 
banner