NEYMAR PILIH BARCELONA ?

19 Februari 2012

NEYMAR PILIH BARCELONA ?
Evaristo percaya bahwa Neymar harus bergabung dengan Barcelona daripada dengan Real Madrid, ketika nanti ia akhirnya memutuskan untuk mengembangkan karirnya di kompetisi Eropa selepas dari klubnya Santos.


Mantan pemain internasional Brasil ini pernah bermain bagi kedua klub raksasa Spanyol ini dan menyebutkan bahwa klub asal Catalan itu adalah pilihan terbaik bagi Neymar. "Klub yang terbaik untuk Neymar adalah Barcelona daripada Madrid,"
kata Evaristo ketika melakukan wawacara dengan Sport.
"Barcelona bermain secara tim sedangkan Real Madrid bermain lebih mengandalkan kualitas individu. Neymar pastinya lebih baik bermain untuk Barcelona dan menjadi pilihan yang bagus jika ia bermain disana," katanya.
"Messi dan Neymar kompatibel. Tak ada masalah, hanya ada dua pemain yang memiliki kualitas permainan sebagus Messi," kata mantan pemain internasional Brasil berusia 78 tahun itu.
"Tentunya akan menjadi fantastis. Messi akan membantu Neymar begitu juga Neymar akan membantu Messi. Messi memiliki teknik individu yang luar biasa, sangat kuat. Neymar adalah pencetak gol ulung, tak ada pemain yang bisa menghentikannya. Jika ia berada di depan gawang lawan maka akan sangat berbahaya," jelasnya.
Evaristo pernah membela Blaugrana selama lima musim sebelum memutuskan untuk pindah ke Estadio Santiago Bernabeu pada 1962.

 
banner