"Saya Dengar Di Sindo Radio" - Info Lengkap Olahraga Bersama Ita Kusuma

21 Februari 2012

Saya dengar di Sindo Radio "Sindo Sport" - Sudah lama rasanya saya tidak mendengarkan radio. Tapi beberapa hari yang lalu iseng-iseng buka hp dan dengerin radio. Search bentar nemu acara olahraga dengan host Mba Ita Kusuma, dengan suara dan gaya bicara yang sangat atraktiv menurut saya :) 



Sebuah program acara yang mengulas semua berita tentang olahraga, mulai dari klasemen, profil atlet hingga ulasan mendalam dengan pengamat olahraga. Dan waktu siarannya yang sangat pas sekali di jam-jam tengah malam (sampai ketiduran biasanya). Dengan host Mba Ita yang selalu tampil energik setiap kali siaran, semua info-info olahraga terbaru dan terupdate kita bisa dapatkan. Walaupun saya masih pendatang baru di program tersebut, Mba Ita panggilan akrab dari Ita Kusuma siap kurang lebih 120 menit menemani kita para pecinta olahraga yang mau cari info olahraga terlengkap. 


Kita juga bisa bertanya langsung sama Mba Ita, tentang berita-berita olahraga terbaru. Bisa melalui layanan sms, bbm, dan twitter. Yang sering dibaca biasanya sms, dan direspon langsung secara cepat. Ini kelebihannya saat kita mungkin lupa jadwal bola malam ini, atau lupa skor akhir bola tadi malam, kita bisa langsung sms dan dijawab langsung. Jam siaran Sindo Sport :

Jam Siar : Senin - Jumat (21.00 - 23.00 WIB) , Sabtu (15.00 - 18.00 WIB)
Teknis : Live / Phone Interview
Coverage : Lokal / Network diakhir pekan
Host : Ita Kusuma & Roy M. Pamenang 


Kenapa saya menulis postingan ini ?
  • Dengan kecanggihan tekhnologi seperti sekarang ini, radio mulai kita lupakan. Coba kita lihat kembali pada awal kemerdekaan, radio merupakan alat komunikasi, penyampaian berita dan informasi yang sangat cepat.
  • Pertama kali mendengar suara si hostnya nih, lumayan penasaran :) karena cukup familiar ditelinga tapi siapa ya (fans dadakan), nah ini dia si target :)
Penyiar Sindo Sport "Ita Kusuma"

Terima kasih sudah membaca postingan ini.
Kata terakhir "Saya dengar di Sindo Radio" :)


#Salam kenal Mba Ita Kusuma

 
banner