Bimbim SLANK - Bimbim SLANK meninggal ?

3 Maret 2012

Bimbim SLANK - Bimbim SLANK meninggal ?

Bimbim SLANK - Bimbim SLANK meninggal ? - Apakah benar Bimbim SLANK meninggal ? Berita ini sekarang mencuat setelah tersebar isu BBM yang tidak jelas asal-usulnya. Lagi-lagi berawal dari BBM, banyak info-info yang HOAX tersebar tidak jelas lewat Blackberry Messenger. Entah ini fenomena maraknya pengguna Blackberry di masyarakat kita sekarang, jadi segala info yang tidak pasti mulai disebarluaskan tanpa asal-usul yang jelas. 

Isu meninggalnya Bimbim SLANK itu jelas-jelas HOAX. Info BBM yang mengabarkan Bimbim SLANK meninggal dikarena kan serangan jantung. Dan info dari BBM itu jelas-jelas HOAX alias palsu belaka. 

Dan pihak management SLANK pun membenarkan info tersebut sebenarnya berita palsu yang tidak jelas. Bimbim SLANK dalam keadaan sehat wal afiat. 


 


Sudah jelas artinya BIMBIM SLANK masih sehat wal afiat. Sekali lagi jangan selalu mengambil dan menyebarluaskan isu-isu HOAX yang tidak benar asal-usulnya lewat BBM. Mungkin Bimbim SLANK tidak merasa dirugikan atas berita ini, tapi mungkin dikemudian hari pasti ada lagi kejadian seperti ini yang jangan sampai terulang lagi. 




waloetz

 
banner