Versi OS Android Terbaru - Android Jelly Bean

6 Maret 2012

Versi OS Android Terbaru - Android Jelly Bean


Versi OS Android Terbaru - Android Jelly Bean | Android kembali akan merilis OS terbaru nya yang rencana akan diberi nama Android Jelly Bean. Android Ice Cream Sandwich memang belum lama dirilis dan masih sangat sedikit handphone yang sudah mencicipinya, namun tidak ada salahnya bila kita membahas Android Jelly Bean versi selanjutnya yang rencananya akan dirilis tahun 2013.

Kali ini berkaitan dengan nama, sebelumnya sudah lama berkembang rumor nama yang akan digunakan Google untuk versi Android 5.0 adalah “Jelly Bean“. Indikasi paling baru ialah kehadiran mangkok berisi hidangan jelly bean di stand Google pada ajang MWC


Dan kali ini Asus, salah satu partner Google yang tergolong cepat dalam memberikan update Android ke handphone yg mereka produksi, lewat Vice President-nya Benson Lin secara tidak sengaja mengkonfirmasi nama “Android Jelly Bean” kepada Techradar.
Asus sangatlah dekat dengan Google, jadi saat mereka telah merilis Android 5.0, saya pikir besar kemungkinan bahwa kamilah yang akan pertama kali memberikan update Jelly Bean ke konsumen,
Bila hal tersebut benar adanya, ini akan meneruskan tradisi Google yang selalu memberi nama versi Android dengan nama hidangan makanan yang urut sesuai dengan abjad. Bahkan sudah beredar rumor juga nama yang dipakai untuk versi setelah Jelly Bean adalah Key Lime Pie. Kita tunggu saja kehadiran OS Terbaru Android Jelly Bean. 



source: http://www.infoteknologi.com/

 
banner