Arumi Bachsin Jadi Pemakai Narkoba ?

1 April 2012

Arumi Bachsin Jadi Pemakai Narkoba ?

Arumi Bachsin Jadi Pemakai Narkoba - Menjadi pecandu narkoba adalah impian lama aktris cantik ini. Tapi tenang saja karena impiannya adalah menjadi pecandu narkoba hanya di dunia akting.

Walaupun keinginan itu sudah lama terpendam, namun hingga kini Arumi belum berhasil mendapatkan peran tersebut. Dia sendiri punya alasan ingin memerankan peran tersebut.

arumi pemakai narkoba


"Yang pengen aku peranin, penjiwaan narkoba dulu, tapi belum didapetin. Sekarang inspirasi lagi, gimana memerankan sosok, orang yang hidup penuh aturan, norma-norma," terangnya saat di temui di hari film nasional ke-62 di gedung film, jalan MT Haryono, Jakarta Timur pada Jum'at (30/3).

Arumi sendiri merasakan kenikmatan tersendiri saat bermain di layar lebar. Namun demikian, dia berniat untuk menjadi orang di belakang layar kelak.

"Wah masih dalam proses belajar. Pengen suatu saat menghasilkan karya di belakang layar, mau banget," ucap gadis yang mengakui bahwa memang tidak mudah untuk menjadi seorang sutradara.

"Produser gak segampang balikan telapak tangan, sutradara juga gitu. Saya juga, kalau ada keinginan jadi sutradara harus step by step," tandasnya.

sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arumi-bachsin-ingin-jadi-pemakai-narkoba.html


 
banner