Cara Baru Memperpanjang Usia

8 April 2012


cara memperpanjang usia

Cara Memperpanjang Usia

Cara Memperpanjang Usia - BERHUBUNGAN intim memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Selain dari sisi kesehatan, bercinta pun dapat memerpanjang usia Anda.

Bercinta memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh Anda dan pasangan. Jika Anda berpikir bahwa manfaat dari berhubungan intim hanyalah menyoal kenikmatan, Anda perlu mengetahui lebih dalam beberapa manfaat lainnya.

Berhubungan intim bagi pasangan suami-istri secara teratur tidak hanya membantu Anda tidur nyenyak, tetapi meredakan stres dan membakar kalori. Berikut ini beberapa manfaat lainnya, seperti dilansir Times of India.



Meredakan nyeri

Jika Anda memanfaatkan sakit kepala Anda sebagai alasan untuk tidak bercinta, sebaiknya berhentilah melakukannya. Dengan mencapai orgasme, produksi endorphin bakal meningkat. Pasalnya, pelepasan endorphin bakal mengurangi sakit dan nyeri yang Anda rasakan.



Mengurangi stres

Stres dengan masalah pekerjaan atau keluarga? Jangan biarkan hal tersebut memengaruhi kinerja Anda di kamar tidur. Berhubungan seks tidak hanya dapat meningkatkan mood Anda, tetapi secara teratur dapat mengatasi stres yang dialami seseorang.


Memerpanjang usia

Ketika seseorang berhasil meraih orgasme, hormon yang disebut Dehydroepiandrosterone dilepaskan. Hal ini akan meningkatkan kekebalan dan jaringan perbaikan pada kulit sehingga lebih sehat. Pria yang orgasme dua kali dalam sepekan hidup lebih lama daripada berhubungan seks hanya sekali dalam beberapa pekan.



Memiliki tidur yang berkualitas

Perhatikan bahwa setelah bercinta, tidur Anda menjadi jauh lebih santai. Tidur yang nyenyak akan membuat Anda merasa waspada dan sehat secara keseluruhan.



Meningkatkan kebugaran secara keseluruhan

Jika Anda pergi ke gym biasa atau bekerja di rumah, inilah cara lain membantu Anda menurunkan timbunan lemak dan menjaga kebugaran tubuh. Seks teratur akan melakukan keajaiban untuk ukuran pinggang Anda. Setengah jam bercinta, Anda bisa membakar lebih dari 80 kalori.

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2012/04/05/197/606528/ingin-perpanjang-usia-rajinlah-berhubungan-intim