Hasil Liga Spanyol - Barca vs Real Madrid 22 April

22 April 2012

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam - Real Madrid berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya, Barcelona dengan skor 1-2 pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol 2011/2012 di Camp Nou, kandang Barcelona. Dengan hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid tadi malam, kini selisih poin keduanya menjadi 7 poin. Peluang Madrid untuk menjadi juara Liga Spanyol 2011/2012 pun terbuka cukup lebar.

hasil liga spanyol

Real Madrid unggul 0-1 pada menit 17′ berkat gol Sami Khedira memanfaatkan kemelut di depan gawang Barca yang dikawal oleh Valdes. Khedira berhasil menyerobot bola dari Puyol untuk membawa anak asuhan Mourinho unggul 0-1. Walaupun Barcelona menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dengan ball possession 74%-26%, tetapi mereka tidak mampu membalas Madrid di babak pertama.

Pada babak kedua, Xavi yang bermain kurang agresif diganti oleh Sanchez. Baru beberapa menit memasuki lapangan, pemain asal Chili itupun langsung membuat gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 70′. Kegembiraan Barcelona tidak berlangsung lama, umpan terobosan dari Ozil disambut oleh Ronaldo yang kemudian menceploskan bola ke gawang Valdes pada menit 73′ yang membuat Madrid kembali unggul 1-2.