Konser Super Junior di Indonesia

25 April 2012


konser suju di indonesia
Konser Super Junior di Indonesia - Super Junior akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 28 dan 29 April nanti. Tiket untuk Konser Super Junior ini pun sudah habis dijual. Konser Super Junior di Indonesia nanti dipastikan akan ditonton lebih dari 14 ribu pasang mata. 

Kepastian digelarnya Super Show 4(SS4) di Indonesia memang sudah didapatkan ELF Indonesia hari ini, setelah promotor resmi konser Super Junior, Showmaxx Entertainment mengumumkan bahwa SS4 Indonesia akan dihelat pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Tidak hanya pihak promotor Indonesia yang sudah memastikan soal SS4 itu, agensi Super Junior di Korea Selatan melalui situs resminya, juga sudah mengkonfirmasi bahwa SS4 World Tour akan digelar di Indonesia.

Melalui Twitternya, Sherwin DJ dari pihak Showmaxx yang kini sedang berada di Hongkong juga membenarkan setelah dirinya mengumumkan sendiri SS4 INA, website Showmaxx langsung down lantaran besarnya minat ELF untuk mengetahui secepatnya soal harga tiket, namun sampai berita ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut soal harga tiket dan seating plan.

Tidak lama setelah itu, poster resmi untuk SS4 INA sudah dirlis, dalam poster resmi yang di-upload oleh akun fanbase ELF, @TwELFs. Tertulis bahwa SS4 INA digelar selama dua hari dengan jadwal berbeda. Di mana pada tanggal 28 April 2012 akan dimulai pada pukul 19.00, dan pada 29 April 2012 akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.


Berikut daftar harga tiket super junior "super show 4" :
1. Super Box and Super Fest (free stabding) Rp 1,7 juta

2. Junior VIP Seat (numbered seating) Rp 1,4 juta

3. Super VIP Seat (numbered seating) Rp 2 juta

4. Super Sky Seat (numbered seating) Rp 1 juta

5. Junior Sky Seat (free seating) Rp 500 ribu