Kumpulan MatemaCinta Romeo "Putih Abu-abu" Kocak Abis

30 April 2012

Kumpulan MatemaCinta Romeo "Putih Abu-abu" Kocak Abis - Pasti sudah tau kan pemeran Putih Abu-abu ? Perannya sebagai Romeo, adiknya Didi. Romeo sering membuat MatemaCinta galau dan super kocak. Berikut ini hasil MatemaCinta Romeo :

romeo putih abu-abu

didi viola putih abu-abu


Akar pangkat dua dari sembilan adalah tiga, 'kan? Agar kita tidak kesepian marilah jadian. #matemacinta

Satu dibagi tiga sama dengan nol koma tiga tiga tiga ... / Kamu di mata saya sama dengan cerita cinta cinta cinta ... #matemacinta

Tiga dikali dua sama dengan enam. / Cinta dibagi dua sama dengan kejam. #matemacinta
Tiga ditambah empat sama dengan tujuh / Cinta yang memang tepat semestinya teduh. #matemacinta

Seratus dibagi sembilan sama dengan tanggung. / Status kalau digantung sama dengan bingung. #matemacinta

Pi adalah konstanta irasional. Seperti kamu. Tetap di hatiku walau tak masuk akal. #matemacinta

Sin, cos, tangen. Sejak kamu pergi, aku selalu tangen. #matemacinta

Tiga ditambah empat ya tujuh / Bangun tidur yang teringat ya kamu. #matemacinta

Sembilan pangkat dua ya delapan satu / Semalaman susah tidur ya gara-gara kamu. #matemacinta

Bilangan prima kesebelas adalah tiga puluh satu / Ingatan yang terus membekas hanyalah tentang dirimu. #matemacinta

Lima kurang satu sama dengan empat. Aku cuma sayang kamu dan terus pengen dekat #matemacinta

Sembilan dibagi tiga sama dengan tiga. Yang gak minta follow back pasti cantik wajahnya. #matemacinta

Diferensial menyebabkan otak melintir. Dikasih senyuman sama kamu, aku jadi mencair. #matemacinta

Tak terhingga adalah satu dibagi nol. Tak terkira adalah cintaku sampai pol. #matemacinta
butuh 3 sudut buat bikin segitiga, tapi cuma 1 kata untukmu, cinta #matemacinta

Dua belas kurang tiga sama dengan sembilan. Bubar kelas mari kita mojok di perpustakaan. #matemacinta

1 / 1 = 1. Cintaku dibagi untukmu seorang membuat kita jadi satu. #matemacinta
Karena tiga tambah sembilan tujuh jadi seratus, maka cinta yang buat kamu tak punya rumus. #matemacinta

Delapan, lalu tujuh, kemudian angka enam. Biarkan dihatimu benih cinta kutanam. #matemacinta

#matemacinta Kamu selalu bertanya / apa itu Pi, dan kenapa / ia setara dengan tiga koma / empat belas dan sekian, sekian //

#matemacinta Kamu selalu bingung / kenapa bilangan itu tergabung / dalam rumus untuk menghitung / luas sebuah lingkaran //

#matemacinta Jawabannya sederhana / yaitu pi adalah sebuah konstanta / yang maksud dan maknanya / adalah sebuah ketetapan //

#matemacinta Namun Pi adalah sebuah jenis / ketetapan yang irasional //

#matemacinta Aku selalu bertanya / siapakah diriku sebenarnya / di dalam hari-harimu, Viola / Adakah kamu pedulikan? //

#matemacinta Namun dirimu jelas adanya / Bagai pi di dalam hatiku / Walau kamu selalu mencela / Walau kamu selalu meremehkan //

#matemacinta Tapi di hatiku kamu tinggal tetap / walau cinta ini tak masuk di akal //
Trigonometri susah. Mencintaimu sangat gampang. Logaritma susah. Mencintaimu sangat gampang. #matemacinta

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak mengerti / kenapa segi empat harus terbelah dua / menjadi sebuah segi tiga //

#matemacinta Mungkin di lain sisi kamu tak peduli / kenapa aku sangat rindu kita bersama / menjadi se-iya juga sekata //

#matemacinta Mungkin di satu sisi kamu tak paham / kenapa di dunia ini harus ada / sinus, kosinus, dan juga tangen //

#matemacinta Mungkin di lain sisi hatimu tak pendam / rasa yang di hatiku selalu ada / dan yang semua kenal bernama “kangen” //

#matemacinta Tapi misteri sebuah segi tiga / bisa dipecahkan dengan rumus / tinggi kali lebar bagi dua //

#matemacinta Jadi misteri antara kita berdua / bisa diselesaikan dengan rumus / kangen tambah sayang adalah cinta /
Integral dan logaritma. Nasib percintaan Kak Didi selalu sial dan akhirnya merana. #matemacinta
Kita berdua seperti perkalian #matemacinta. Satu dikalikan dengan satu, hasilnya hati aku dan kamu. Bersatu.

Bilangan prima yang pertama adalah dua. Pasangan cinta yang terindah mestilah kita. #matemacinta

9 dari 10 manusia pernah mengalami cinta segitiga. Ada yang sama sisi, sama kaki, tak beraturan. #matemacinta

Dua, tiga, lima, tujuh, lalu sebelas, dan tiga belas. / Awalnya kita memang rusuh, akhirnya cinta lantas membekas. #matemacinta

Matematika bikin pusing. Kebanyakan mikir nggak bikin langsing. #Matemacinta bukan gombal. Hidup tanpa kamu rasanya hambar.
Antara kamu dan aku adalah segitiga. Aku, kamu, dan cinta. #matemacinta

Terkadang, kita bertransformasi menjadi persegipanjang. Aku, kamu, cinta, dan rindu yang menjulang. #matemacinta

Sembilan kali sembilan itu delapan puluh satu. Harapan dalam pacaran itu kamu di sisiku selalu. #matemacinta


Haha,, Itu tadi Kumpulan MatemaCinta Romeo

Baca: Biodata Blink Girlband Putih Abu-abu 


sumber: http://michella09.blogspot.com/2012/04/kumpulan-matemacinta-yang-dibuat-romeo.html