Personil Cherry Belle Yang Baru, Ini Dia

19 April 2012

Cherry Belle - Kepergian dua personil Cherry Belle membuat manajemen rencananya akan melakukan audisi lagi untuk mencari personil Cherry Belle yang baru. Siapa yang akan menggantikan Winda dan Devi ? Masih belum tau, tapi ada satu nama yang pastinya akan mengagetkan para fans Chibbi. Siapa yang ingin menjadi personil cherry belle yang baru ?

Musik Cherrybelle yang easy listening tak hanya di sukai para kawula muda pasalnya pelawak Mpok Atik juga menyukai lagu Cherrybelle.              
                                          
“Lagunya itu kan enak-enak, gampang dihafal sama anak-anak juga. Di tempat Mpok Atik, anak-anak pada tahu semua tuh lagu Cherry Belle,” ungkap Mpok Atik.

Mpom Atik tak hanya menghapal lagunya saja, Mpok Atik bahkan mengikuti perkembangan berita tentang Cherrybelle, termasuk saat Wenda dan Devi  keluar dari Cherrybelle.

personil cherry belle yang baru

“Kemarin kan banyak tuh, panggung sampai enggak muat kalau ada Cherrybelle. Sekarang jadi dikit ya personilnya karena ada dua yang keluar,” lanjut Mpok Atik.

Bahkan Mpok Atik pun berencana mendaftar jadi anggota Chibi yang baru.

“Kira-kira diterima enggak ya? Kalau cuma ngedance-ngedance aja sih, Mpok Atik masih lancar,” tutup Mpok Atik seraya tertawa.

Benarkah Mpok Atik mencalonkan sebagai anggota dari Cherry Belle ? Kita tunggu saja .. :)

sumber: http://www.pesatnews.com/read/2012/04/19/4592/mpok-atik-ingin-gantikan-personel-cherrybelle

 
banner