Prediksi Liga Champions 2012 | Lampard Masih Optimis

18 April 2012


prediksi liga champion

Prediksi Liga Champions 2012 - Lampard dan kawan-kawan masih tetap optimis, walaupun Chelsea tidak diunggulkan pada pertandingan Liga Champions Babak Semifinal. Chelsea berada di posisi yang tidak diunggulkan ketika berhadapan dengan Barcelona. Meski timnya akan jadi underdog, Frank Lampard justru menikmatinya.

The Blues akan menjamu Barca di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.

Melihat prestasi Los Cules dalam beberapa tahun belakangan ini, mereka lebih diunggulkan daripada Chelsea. Tim arahan Josep Guardiola itu juga merupakan juara bertahan di turnamen ini.

Lampard tak keberatan dengan label underdog yang disematkan pada timnya. Ia menyebut Chelsea tak takut menghadapi Barca.

"Anda bisa takut jika berbicara terlalu banyak tentang Barca. Kami tidak berada di bawah ilusi tentang yang akan kami hadapi, tapi saya senang dengan label underdog," sahut Lampard seperti dikutip The Sun.

"Selalu menyegarkan ketika punya keyakinan pada diri sendiri. Kami harus dalam permainan terbaik karena kami menghadapi tim terbaik."

"Kami menaruh respek pada Barca yang sudah menjadi tim yang mendominasi dalam beberapa tahun terakhir, tapi di hari kami, kami bisa mengimbangi siapa pun," pungkas gelandang berusia 33 tahun itu.