Sinyal-Sinyal Pria Selingkuh

8 April 2012


sinyal-sinyal pria selingkuh

Sinyal-Sinyal Pria Selingkuh

Sinyal-Sinyal Pria Selingkuh - MERASAKAN keganjilan pada pasangan Anda belakangan ini? Mungkin saja hal tersebut pertanda dia selingkuh. Kenali sinyal-sinyalnya, sebelum Anda dibohongi lebih lanjut.

Menjalani sebuah hubungan seperti halnya menempuh sebuah perjalanan. Tidak selalu mulus dan sering diterpa berbagai permasalahan. Tidak heran, dalam usia tertentu sebuah hubungan sering diuji dengan masalah kesetiaan.

Sebagai seorang wanita, tentu Anda perlu mewaspadai tanda-tanda seorang pria jika selingkuh. Berikut ini ulasannya, seperti dirilis Marie Claire.

Overprotektif pada telepon genggam


Jika biasanya dia meletakkan telepon di sembarang tempat dan sekarang berbeda, Anda perlu mewaspadainya. Misalnya, tiba-tiba dia mengantongi telepon genggamnya kemanapun pergi. Sebelumnya dia tidak khawatir saat Anda mengecek telepon genggamnya, namun sekarang dia tidak membiarkan Anda memegangnya walaupun sekejap. Lalu anehnya, mulai ada telepon “dari kantor” di tengah malam dan hari libur. Ya, Anda perlu curiga.

Mulai merawat diri

“Ini yang kebanyakan wanita tak sadari. Saat pasangan tiba-tiba rajin merawat penampilan tanpa Anda minta. Ini berarti dia banyak menghabiskan waktu untuk seseorang,” ujar Belisa Vranich, psikolog asal New York. Petunjuk lain adalah dia lebih sering pergi ke gym.

Aroma berbeda di bajunya


“Jika dia pulang ke rumah dengah wangi berbeda dari parfumnya yang biasa atau wangi sabun yang berbeda dari rumah atau gym, ada kemungkinan dia mandi di tempat wanita lain,” ungkap Vranich. Jadi gunakan indera penciuman dengan saksama.

Tidak mudah marah


Biasanya dia cepat marah, namun sekarang tidak mudah terganggu oleh apapun. Ini merupakan kombinasi dari seks tambahan dan perhatian yang dapat membuatnya lebih rilaks dan tidak mudah marah. Seorang penulis buku psikologi, Mira Kirshenbaum berkata, “Jika pria Anda tiba-tiba selalu senang dan gembira tanpa ada alasan yang jelas, segera cari tahu alasannya.