Arti Mimpi Meninggal (Bermimpi Meninggal)

19 Mei 2012

Arti Mimpi Meninggal - Pastinya anda pernah mimpi, kata orang mimpi adalah bunga tidur. Tapi tahu kah anda apa arti mimpi anda. Pada postingan yang lalu sudah sempat dipublish artikel Kumpulan Arti Mimpi, kali ini Waloetz update lagi info tentang Arti Mimpi Meninggal. Langsung saja tanpa  banyak basa-basi, berikut Arti Mimpi Meninggal :

arti mimpi

Bermimpi melihat mati atau mengalami kematian. Artinya, Anda akan mengalami ribut dengan pasangan Anda.
Bermimpi menjumpai atau mendengar salah satu keluarga ada yang mati. Artinya, orang yang Anda impikan tersebut akan panjang usia.
Bermimpi mati dan diusung dalam kotak jenazah tetapi tidak sampai dikubur. Artinya, keimanan Anda berkurang tetapi rejeki Anda bertambah.
Bermimpi mati dan dikubur. Artinya, keimanan Anda dikalahkan oleh setan sehingga Anda terjerumus kepada perbuatan-perbuatan maksiat.
Bermimpi mati dan tidak ada tanda-tanda upacara kematian. Artinya, bagian rumah Anda ada yang roboh atau rusak.

Bermimpi berada dalam liang kubur tetapi tidak merasakan mati. Artinya, Anda akan menjumpai kesulitan hidup. Bisa berupa sulit rejeki atau ditimpa perkara yang sangat rumit.
Bermimpi menggali kubur. Artinya, Anda akan mempunyai rumah di kota yang Anda impikan.
Bermimpi melihat seseorang mati dan mati secara berulang lalu ditangisi tanpa berteriak. Artinya, keluarga yang ditinggalkan oleh orang mati tersebut akan merasa senang dan sama sekali tidak merasa sedih akan kematiannya.

Demikian Arti Mimpi Meninggal, anda juga bisa baca Kumpulan Lengkap Arti Mimpi.

"jangan pernah percaya dengan tafsir, percaya lah pada TYME, jadikan arti mimpi ini sebagai acuan dalam hidup anda"

Sumber: http://tafsirmimpi.org/mati-bagian-2.html