Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

23 Mei 2012


Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Pada postingan sebelumnya sudah dibahas tentang Cara Mengecilkan Perut Buncit, artikel kali ini akan membahas Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami. Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami ini didapat dari beberapa sumber referensi, silahkan disimak :



Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami  Ini Mungkin bisa menjadi salah satu alternatif buat anda yang saat ini  sedang mempunyai masalah Pada Rambut. Dan masalah ini mungkin anda sudah pernah mengalaminya, tentu banyak hal yang menyebabkan mengapa kerontokan pada rambut ini bisa  terjadi pada setiap pria dan wanita. Salah satu penyebabnya adalah  seperti stres, karena penyakit tertentu, perubahan hormon, gizi  buruk dan lain-lain.

Dalam hal ini kita sangat mudah menemukan berbagai macam obat di  pasaran yang bisa mengatasi masalah rambut rontok, tapi kadang obat  tersebut malah kurang manjur, atau malah sebaliknya Rambut anda semakin  Parah rontoknya,

Mengatasi Rambut Rontok Secara AlamiJika  kita, saya maupun sobat ingin tetap mejaga rambutnya agar Senantiasa Sehat dan  tidak Rontok, tentu kita harus rutin merawat dan mengetahui cara  beserta tipsnya. Ada berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang mampu  mengobati, Merawat, menjaga diantaranya adalah lidah buaya dan teh  hijau.
Lidah buaya dapat di gunakan untuk membilas rambut,  tanaman herbal ini akan menjaga kulit kepala tetap dalam keadaan sehat  dan mampu meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Dan teh hijau dapat  sobat minum dalam menjaga kekuatan rambut, dan ini sudah banyak di  buktikan dalam dunia kedokteran, asalkan rutin menkonsumsi pada setiap  pagi hari atau malam hari dan bahkan teh hijau lebih banyak lagi  manfatnya bukan hanya untuk kerontokan rambut saja.


cara mengatasi rambut rontok



Cara atau  metode lain adalah Aromaterapi. Secara ilmiah telah terbukti bahwa  minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi merangsang folikel  rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru. Selain itu, Aromaterapi  dalam penggunaan minyak esensial mengurangi stres, dan stres merupakan  salah satu penyebab utama rambut rontok.

Kemudian sobat juga bisa  mengunakan Shampo organik yang tidak mengadung bahan kimia dan mudah  kita temui di pasar, dan biasanya produk shampo ini mengadung bahan  alami seperti ginseng yang efektif dalam mengendalikan rambut rontok.
Baca juga: Tips Merawat Rambut

Demikian info kesehatan Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, semoga bermanfaat.

 
banner