Koboi Palmerah - Video dan Foto Koboi Palmerah

2 Mei 2012

Aksi Koboi Palmerah - Siapa si Koboi Palmerah ?? Sebuah aksi penodongan aksi Koboi Palmerah ini mencuat saat videonya diunggah di Youtube "Koboi Palmerah". Misteri tentang lelaki yang menenteng senjata dan menodongkannya kepada seorang pengendara sepeda motor ternyata seorang kapten. Lelaki tersebut bertugas di lingkungan Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Seperti diketahui, video yang diunggah seseorang dengan nama 'UnpluggedTheTV' itu mempertontonkan perilaku seorang pengendara mobil TNI AD sedang berselisih dengan pengendara motor di kawasan Palmerah. Video tersebut diunggah pada 30 April lalu.

Kronologis Kejadian "Koboi Palmerah"

Si pengendara motor vespa yang mengenakan helm, berbaju kaus olahraga warna biru, dan bercelana pendek itu tampaknya menyerempet mobil berwarna hijau militer berpelat nomor 1394-00. Insiden itu rupanya membuat pengendara mobil berkaus putih lengan panjang dan celana krem itu emosi.
 
Membelakangi kamera, pria 'militer' itu terlihat menggenggam pistol di tangan kirinya, dan tangan kanannya memegang benda seperti stik pemukul. Pria itu berkali-kali memukul pengemudi motor, dan tidak jarang pula mengacung-acungkan pistol ke arahnya.

Pria 'militer' ini tidak peduli perilakunya ini mengundang tontonan pengendara lain. Ia pun tidak menyadari aksi koboinya itu direkam.

Ternyata orang dibalik Koboi Palmerah itu adalah seorang Kapten, yang sekarang bertugas di Markas Besar TNI Angkatan Darat. Tragis, jabatan disalahgunakan menindas yang lemah.

Salut buat yang sudah sempat merekam video "Koboi Palmerah" ini. Semoga bisa diambil sikap dari pihak-pihak yang terkait. Agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Lihat video Koboi Palmerah di kotak komentar.


Foto-foto Koboi Palmerah

koboi palmerah
koboi palmerah pistol

Liat videonya dibawah ini.