Pacar Syahrini "Bubu" - Mengenal Sosok Bubu

6 Mei 2012

pacar syahrini

Pacar Syahrini - Artis ini sedang rame dibincang-bincangkan, karena statemennya di media yang katanya sudah memiliki pacar. Dan kali ini Syahrini buka-bukaan siapa sosok pacarnya tersebut dan yang akrab disapa Bubu. Dan mereka saling mesra di depan media, apakah Bubu benar sosok pacar Syahrini atau hanya bohongan. 

Pacar Syahrini yang bernama Bubu ini dikabarkan berasal dari Malaysia, Bubu nampak hadir saat acara pernikahan adik Syahrini. Sosok pacar Syahrini berkapala plontos dan lumayan tampan. 

Saat keduanya bertemu, mereka pun langsung berpelukan erat seperti lama tak bertemu. Rona bahagia tergambar jelas di wajah Syahrini saat kekasihnya itu kemudian mencium pipi dan keningnya.

Namun dua sejoli itu menolak saat wartawan meminta untuk melakukan wawancara. Mereka kompak bungkam dan berlalu di tengah kawalan ketat beberapa pria berbadan tegap.

Kemudian ternyata Syahrini mengajak kekasihnya itu dalam jamuan makan bersama keluarga besarnya. Mereka nampak akrab dan mesra satu dengan yang lain.

Kehadiran Bubu sekaligus menepis tudingan miring ke Syahrini. Kekasihnya itu sebelumnya memang sempat dianggap sosok fiktif lantaran mereka tak pernah terlihat berdua.
 

sumber : detik.com

 
banner