Situs Toko Online Kamera Terlengkap

25 Mei 2012

Situs Toko Online Kamera Terlengkap - Toko Online kamera sekarang mulai marak di media internet. Beriku ini adalah Situs Toko Online Kamera Terlengkap yang ada di Internet, langsung saja simak ulasan tentang Situs Toko Online Kamera Terlengkap.

Saat ini banyak sekali situs yang menjual kamera secara online seperti Tokocamzone. Hal tersebut makin memudahkan seseorang dalam membeli kamera maupun aksesorisnya. Berikut di bawah ini sebagian website toko online yang khusus menjual kamera beserta perlengkapannya.


kamera



Situs Toko Online Kamera - Tokocamzone

Toko kamera online ini menjual berbagai jenis kamera. Tak hanya kamera yang dijual, di Tokocamzone ini juga dijual lensa, perlengkapan studio, pelengkap untuk kamera maupun handycam dan lain-lain. Tokocamzone juga bisa dikunjungi secara langsung di ITC Fatmawati, LT.2 No. 37A JL. RS. Fatmawati No. 39 Jakarta Selatan dan bisa diakses di www.tokocamzone.com.


Situs Toko Online Kamera - Oktagon

Toko kamera yang memulai bisnisnya pada tanggal 21 September 2002 ini, sama seperti Tokocamzone. Toko online ini menjual berbagai jenis kamera, komputer, lensa, tas dan berbagai macam barang lainnya. Toko yang berpusat di JL. Gunung Sahari Raya No. 50a Jakarta Pusat ini, dapat juga diakses melalui www.oktagon.co.id.

Bedanya dengan Tokocamzone yang hanya menjual kamera beserta perlengkapannya, Oktagon juga memiliki penawaran lain yaitu menjual jasa perbaikan produk fotografi yang disebut dengan OktaCare. Toko online ini juga memberikan jasa penyewaan peralatan fotografi bagi para fotografer profesional maupun amatir yang disebut dengan OktaRent.

Ada juga penawaran program pendidikan berjenjang juga lengkap yang disebut dengan Neumatt - Centre for Photography Studies, serta layanan online untuk para pekerja profesional di industri kreatif yang disebut Creative Trees. Oktagon berharap layanan Creative Trees ini dapat menunjang perkembangan industri kreatif.


Situs Toko Online Kamera - Camera.co.id

Camera.co.id merupakan toko online yang menjual kamera, tas, aksesoris dan lain-lain yang berkaitan dengan kamera. Semua proses pembeliannya terjadi langsung di situs ini. Toko online ini merupakan milik PT. Sarana Transaksi yang terletak di International Financial Center Lt. 9 Jend. Sudirman KAV 22-23 Jakarta dan bisa diakses melalui www.camera.co.id.

Situs ini online pertama kali pada tanggal 18 Oktober 2009. Di sini para customer bisa memilih dan membeli barang yang mereka cari dan inginkan secara online dengan harga yang kompetitif.


Situs Toko Online Kamera - Focus Nusantara

Focus Nusantara merupakan salah satu toko online lengkap yang menjual peralatan fotografi. Tak hanya barang yang dijual saja yang ada di situs ini, tapi juga artikel-artikel tentang fotografi pun tersedia di sini. Sehingga bagi para customer yang ingin membeli kamera maupun barang lainnya, bisa mencari referensi terlebih dahulu melalui artikel yang ada.

Toko online ini memiliki dua cabang. Cabang yang pertama ada di Jl. KH. Hasyim Ashari No. 18 Jakarta, sedangkan cabang kedua ada di Jl. Tanah Abang II No. 77 Jakarta. Focus Nusantara bisa diakses di www.focusnusantara.com.


Situs Toko Online Kamera - Sentra Digital

Toko online ini tak hanya menjual lensa, kamera beserta pelengkapnya dan berbagai macam barang lainnya, tapi juga menawarkan paket studio rental dan perlengkapan studio. Selain itu, di situsnya juga terdapat informasi mengenai kegiatan yang berkaitan dengan fotografi yang ada di Surabaya dan artikel mengenai seputar fotografi.

Toko ini berpusat di Sentra Digital Pusat IT Plaza Marina Lt. 2 Blok A-05 Jl. Margorejo Indah No. 97 - 99 Surabaya dan dapat diakses di www.sentradigital.com.


Situs Toko Online Kamera - Digital Poins

Toko online yang beralamat di www.digitalpoins.com ini merupakan toko kamera dan handycam paling lengkap dan paling murah di Indonesia. Hampir sama dengan Tokocamzone, di situs ini juga dijual berbagai macam pelengkap kamera. Bedanya, di Digital Poins juga dijual produk second. Digital Poins berpusat di Mall Poins Square Lt. 1 No. 57 B dan 66 - Lebakbulus Jl. R.A Kartini No. 1 Jakarta Selatan. Untuk berbelanja di situs ini Anda harus membuat akun terlebih dahulu.

Demikian info Situs Toko Online Kamera Terlengkap
Semoga bermanfaat.

 
banner