Video Konser Jay Park di Jakarta 2012

12 Mei 2012

Video Konser Jay Park di Jakarta 2012



Video Konser Jay Park di Jakarta 2012 - Jay Park sukses menggelar showcase yang diberi tajuk ‘Konser Istimewa Jay Park’ di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012). Konser yang merupakan bagian dari rangkaian promosi album terbarunya ‘New Breed’ itu, memang sudah lama ditunggu oleh para Jwalkerz (sebutan untuk para penggemar Jay Park).

Konser yang dibuka oleh penampilan empat orang penari itu makin membuat para penonton berteriak-teriak kegirangan. Kehebohan makin terasa saat SM*SH tampil dengan lagu andalannya ‘I Heart You’.

Tak lama, Jay Park pun memasuki panggung. Mengenakan kaos bertuliskan ‘Damn! I Love Indonesia’ berwarna putih, ia mengawali konsernya dengan lagu ‘Up and Down’. Jay Park pun tak sungkan menyapa para penggemarnya yang berteriak-teriak histeris melihat idolanya tersebut.

Selain menyanyi, Jay Park juga menampilkan keahliannya menari. Bersama para ‘dancer’, dengan lincah Jay Park menari dan tak segan memamerkan perutnya yang langsing tanpa lemak.

Nampaknya, penampilan Jay Park yang mengaku sudah mencicipi nasi goreng dan sate itu telah dapat memuaskan para penggemarnya. Meskipun, penampilannya malam itu tidak dibarengi dengan sistem audio yang baik, karena mic yang ia pakai sempat beberapa kali mati ditengah-tengah penampilannya.


Berikut video konser Jay Park





sumber : http://cekricek.co.id/konser-di-indonesia-jay-park-puaskan-penggemar/

 
banner