Konser Indonesian Idol Hari Sabtu Malam

8 Juni 2012

Konser Indonesian Idol Hari Sabtu Malam - Tidak seperti biasa, panggung Spekatakuler Indonesia Idol 2012 yang biasa digelar setiap Jumat malam, pekan ini berbeda. Lima kontestan ajang adu vokal ini bakal bersaing, Sabtu (9/6/2012).

kontestan idol 2012


Febri (kontestan dariTegal), Sean (dari Jakarta), Dion (dari Purwokerto), Regina (dari Jakarta), dan Yoda (asal Kebumen) akan kembali beradu strategi. Mereka bukan hanya untuk meraih perhatian juri tetapi juga hati masyarakat Indonesia. Siapakah yang mampu menaklukkan panggung Spektakuler Indonesian Idol?

"Spektakuler Show Indonesian Idol yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Juni 2012 sore di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk," kata Trista P. Efendi, Communications Officer, Marcomm Dept. RCTI, dalam pemberitahuannya ke redaksi Tribunnews.com, Jumat (8/6/2012).
Seperti biasa, kelima kontestan ini akan mendapat penilaian dari ketiga juri. Nilai seperti apakah yang akan Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Agnes Monica? Jangan lupa, besok malam ya. Masih dengan host, Daniel Mananta, panggung ini juga akan diramaikan Mahadewi

Panggung Indonesian Idol, Jumat (1/6/2012) lalu tak menyingkirkan satu pun pesertanya. Hasil pooling SMS yang mengharuskan Sean pulang pun urung dilakukan, karena juri menggunakan hak vetonya sehingga penyanyi bernama lengkap Kamasean Matthews ini pun diberi kesempatan bersaing lagi di panggung Spekta, besok malam.
Sumber: Tribunnews.com

Artikel Lainnya :
Daftar Kontestan Idol 2012
Video Hantu
Lirik Lagu WHen I See You Smile