Mengenal Lebih Dekat Gaya Hidup Si Playboy "Cristiano Ronaldo"

11 Juni 2012


cristiano ronaldo
Mengenal Lebih Dekat Gaya Hidup Si Playboy "Cristiano Ronaldo" - SIAPA tak kenal Cristiano Ronaldo? Si tampan asal Portugal ini tidak hanya dikenal karena kepiawaiannya mengolah si kulit bundar, namun karena karismanya di kalangan wanita.
(Baca: Sms Lucu Terbaru )


Salah satu bintang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang selalu menarik perhatian. Dalam dunia sepak bola, pemain yang kerap di juluki CR7 ini terkenal karena kecepatannya dalam berlari dan tendangannya yang sering menjebol gawang lawan.

Tidak hanya bersinar di lapangan hijau, ketampanan pria yang pernah membela Manchester United ini juga dilirik oleh banyak label. Ronaldo bahkan menggantikan David Beckham sebagai bintang label asal Italia, yakni Armani.

Dalam beberapa iklannya, bungsu dari tiga bersaudara ini tampil seksi sambil memamerkan otot-otot yang ada pada tubuhnya. Konon, untuk mendapatkan tubuh seindah itu, Ronaldo harus melakukan 3.000 kali sit up setiap hari.

Dari segi fesyen, dia bisa dibilang trendy. Layaknya pria Latin, dia gemar memakai pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya, demikian yang dikutip dari This is London.

Kaus, kemeja, hingga jaket yang dipilih, selalu dengan potongan yang membentuk tubuhnya. Ronaldo juga gemar memakai perhiasan berupa anting, serta kalung dari berlian.

Kehidupan pribadi pria bertinggi badan 186 sentimeter ini juga sering menjadi pemberitaan media masa. Kombinasi antara ketampanan, kekayaan, serta karisma membuatnya dekat dengan banyak wanita cantik. Ronaldo pun sempat diberitakan dekat dengan beberapa perempuan terkenal. Mereka di antaranya Raffaela Fico, Kim Kardashian, Paris Hilton, Mirella Grisales, Imogen Thomas, dan Luana Belleti. Namun, nampaknya hati pria 27 tahun ini telah tertambat pada Irina Shayk, seorang model kelahiran Rusia.

Ronaldo dan Shayk dikabarkan menjalani hubungan percintaan sejak 2010. Rupanya, kedekatan ini terjadi sejak mereka bekerja sama dalam beberapa iklan Armani. Meski sempat beberapa kali mengalami pasang surut dalam hubungan, mereka dikabarkan masih dekat dan akan menikah pada tahun ini.

Pada 2010, Ronaldo mengumumkan telah resmi menjadi seorang ayah lewat akun Facebook. Dia pun menamakan anak laki-laki tersebut Cristian Ronaldo Junior. Hingga saat ini, Ronaldo masih merahasiakan siapa ibu dari putranya. Namun, Ronaldo mengklaim bahwa anak tersebut berada penuh dalam pengasuhannya. Kini, Ronaldo Junior dirawat oleh nenek (ibu Ronaldo) dan tantenya (kakak Ronaldo) Sumber: Okezone


Baca artikel menarik Waloetz lainnya :
Harga Blackberry Terbaru
Tangga Lagu Korea Terbaru
4shared  Jadwal Euro 2012

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner