Sms Lucu Terbaru Nih Sobat

10 Juni 2012

Sms Lucu - Setelah pada artikel sebelumnya sobat sudah ngakak baca Sms Gokil Lucu, kali ini adalah Sms Lucu lanjutannya lagi. Masih fresh :) walaupun rada garing, silahkan dinikmati Sms Lucu berikut , cekidott :

gambar lucu




Kumpulan Sms Lucu Terbaru versi Waloetz

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau…
KENTUT Yaaa……
Haha..haha…haha…

Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan

SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..


Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?

Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"

Masih mau lagi, tunggu update yang baru !! :D
Sms Lucu Terbaru

Artike menarik lainnya :
Daftar FB
4shared.com Music Download
Status Facebook Gokil
Jadwal Motogp 2012