Aura Kasih Antusias Dukung Ariel

20 Juli 2012


Ramai dibicarakan kalau bebasnya Ariel Peterpan akan mengancam dominasi boyband dan girlband yang sedang naik daun belakangan ini. Tapi artis cantik Aura Kasih punya pendapat berbeda. Menurutnya, boyband dan girlband punya massa sendiri, begitu pun dengan Ariel.

"Nah, sekarang kan lagi musim boyband. Tapi kita kan sudah ada takarannya sendiri. Massanya sudah ada sendiri. Ada yang suka sama band, ada yang suka sama solo, ada yang suka sama boyband. Tapi kalau yang suka sama boyband biasanya ABG yang imut-imut, yang unyu-unyu joget. Tapi kalau kayak Ariel dan teman-teman band dan yang lainnya lebih ke lagu dan musikalitasnya saja. Masing-masing sudah ada tempatnya sendirilah," papar Aura.

Ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/7), Aura tidak memungkiri kalau karya-karya pria yang terjerat kasus video porno itu akan terus diingat, "Yang pasti lagunya. Karya-karyanya tuh benar-benar kalau yang kita dengerin pasti bisa nebak dia Ariel. Itu aku acungin jempol banget. Keren banget. " akunya

0 komentar:

Posting Komentar