CherryBelle Punya Potongan Rambut Yang Baru

2 Juli 2012

personil cherrybelle

PENAMPILAN yang sedikit berbeda dari biasanya bakal ditampilkan girlband Indonesia, Cherry Belle dalam waktu dekat ini. Kejutan tersebut akan mereka suguhkan secara apik lewat tatanan dan warna rambu terbaru.

Menjadi figur publik memang perlu ditunjang dengan penampilan menarik. Selain memanjakan penggemar, tampilan tersebut menjadi pembentuk karakternya sebagai pesohor yang banyak digandrungi orang.

Mengingat pentingnya hal tersebut, tampilan sebagai idola pun perlu dibentuk semenarik mungkin. Idealnya, tampilan berkarakter dan sesuai dengan konsep yang dibawakan. Cherry Belle, misalnya. Grup beranggotakan tujuh orang ini selalu terlihat girly dalam tiap penampilannya. Untuk mencegah kebosanan, mereka berencana memberikan suguhan berbeda dengan mengubah warna dan model rambut.

Menyoal waktu, perubahan grup yang digawangi Annisa tersebut belum bisa memastikan kapan penyegaran itu akan dilakukan secara pasti.

“Masih belum tahu kapan waktunya, tapi akan ada perubahan gaya dan warna rambut dari masing-masing personel Cherry Belle. Lihat saja nanti,” tutupnya. Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner