Lagu NOAH Band - Berartinya Dirimu & Separuh Aku (Lirik dan Video)

5 Agustus 2012

Noah Band nama baru Peterpan mulai mengambil tempat dihati para pecinta musik. Ditengah maraknya Boyband dan Girlband, apakah Noah bisa kembali bersinar seperti Peterpan ? Ada dua lagu baru yang sudah bocor di internet, jika kemaren single Separuh Aku kali ini Lagu Noah Band yang berjudul Berartinya dirimu yang banyak dicari.

Noah Band separuh aku berartinya dirimu


Sebelumnya baca juga Lirik Lagu Separuh Aku dan Arti Nama Noah

Lagu Noah Band Berartinya Dirimu
Untuk link download bisa langsung disini


Lirik Lagu Noah Band Berartinya Dirimu

jika cinta berganti datang dan pergi hingga kembali
tapi hatiku mati sekian lama kau khianati

saat engkau bicara berjuta kata yang kau ucapkan
aku kadang merasa cinta yang ada tak pernah nyata

kuingin engkau tahu berartinya dirimu
kutak inginkan kau ragu aku kan bertahan dalam hidupmu

jika engkau pergi hilang dariku
meninggalkan mimpi dalam tidurku
bersamamu huhuhu dan tanpamu hu huhuhu

kuingin engkau tahu berartinya dirimu
kutak inginkan kau ragu aku kan bertahan dalam hidupmu

jika engkau pergi hilang dariku
meninggalkan mimpi dalam tidurku
bersamamu huhuhu dan tanpamu hu huhuhu [2x]


VIDEO LAGU NOAH BAND "BERARTINYA DIRIMU"


Semoga sukses selalu bagi NOAH , Ariel dkk.


0 komentar:

Posting Komentar

 
banner