Tips Agar Tampil Cantik Saat Di Foto

6 Agustus 2012

MESKI bukan seorang model, wanita gemar mengabadikan setiap momennya dengan berfoto. Untuk tampil cantik saat difoto, berikut ini caranya.

Bila Anda gemar berfoto, tentu Anda tahu bahwa tak semua foto yang Anda hasilkan selalu baik. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda tak tahu angle yang tepat bagi wajah Anda dihadapan kamera. Namun jangan khawatir, beberapa model professional siap membantu Anda untuk mendapatkan hasil foto terbaik.


Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Marie Claire:
 
Percaya diri

Kunci tampil baik di hadapan kamera ialah percaya diri. Cobalah untuk berpose di depan cermin saat dirumah. Saat Anda berpikir itu bagus, kemungkinan hasilnya juga bagus.
 
Terima kekurangan

Banggalah dengan segala kekurangan yang Anda miliki, karena hal itulah yang membuat diri Anda menjadi unik. Saat Anda merasa nyaman dengan diri Anda, hal itu akan terpancar. Namun jika gagal, jangan khawatir karena masih bisa dibenahi dengan Photoshop.

Angle tepat

Memiringkan wajah pada sudut 45 derajat hampir tak pernah salah dalam berfoto.

Rawat alis Anda

Alis merupakan salah satu bagian penting dari wajah. Alis yang bagus dapat membingkai wajah dengan bagus pula.

Jangan takut pada kamera

Bila Anda takut pada kamera, maka hal itu akan terpancar pada hasilnya. Beberapa model mengungkapkan bahwa dirinya menyanyikan sebuah lagu yang cocok dengan tema pemotretan tersebut. Hal ini cukup dapat menghilangkan rasa malu Anda pada kamera.

Bebas

Bergaya bebaslah di hadapan kamaera. Serta jangan malu untuk banyak bergerak dan mendapatkan angle-angle berbeda.


0 komentar:

Posting Komentar