Daftar Lagu dan Album Terbaru Noah

11 September 2012

Daftar Lagu dan Album Terbaru Noah - Setelah bocornya single Separuh Aku dan Berartinya Dirimu, beberapa hari lagi Noah akan merilis album terbarunya. Noah akan menggelar konser perdana pada 16 September 2012.mendatang. Tak hanya konser peluncuran album dan nama baru, NOAH juga menggelar konser penutup setelah merilis album di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta dan lainnya pada 2 November 2012. 

Konser perdana NOAH pada 16 September mendatang akan digelar di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Untuk tiket, sahabat NOAH harus merogoh kocek sebesar Rp350 ribu untuk kelas festival dan Rp550 ribu untuk kelas seating. Dan juga pada tanggal 16 September 2012 ini NOAH bakal mengunjungi 5 negara sekaligus, yakni Melbourne, Hong Kong, Malaysia, Singapore, dan Jakarta.



Konsep 2 session treatment adalah konsep pertama kali yang dilakukan di Indonesia. Sesi pertama mengusung tema launching album dan lahirnya NOAH. Sesi kedua menjadi event penutup yang akan mempersembahkan lagu-lagu terbaik karya NOAH.

Daftar Lagu Album Terbaru Noah


1. separuh aku
2. berartinya dirimu
3. aku ingin hilang
4. beban di atas beban
5. hero
6. terang menunggu
7. revolusi
8. bagian itu
9. mimpi 1
10. terus berharap




*Maaf tidak menyediakan link download lagu

3 komentar:

 
banner