Daihatsu AYLA - Harga dan Spesifikasi

26 September 2012

Daihatsu AYLA - Diselenggarakannya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, menjadi kesempatan emas bagi Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk memamerkan sekaligus memasarkan Daihatsu Ayla.

Target konsumen utama untuk mobil-mobil kecil ini adalah kelas menengah yang jumlahnya terus melonjak. “Kami mengincar pemilik sepeda motor yang bisa jadi akan melihat harga mobil ini terjangkau. Target kami juga mencakup konsumen yang baru mampu menjangkau harga mobil bekas, atau mereka yang ingin membeli mobil kedua atau ketiga,” kata Prijono Sugiarto, CEO Astra.

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior

daihatsu ayla spesifikasi gambar ayla interior


SPESIFIKASI Daihatsu Ayla :

Daihatsu Ayla memiliki kemampuan hingga 65 PS pada putaran mesin 6000 RPM. Dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 RPM.Untuk desain body, Daihatsu Ayla terlihat manis dengan jenis hatchback yang sedang digemari saat ini.

Dengan demikian Daihatsu Ayla sangat tepat jika dibilang sebagai city car yang irit bahan bakar.Daihatsu Ayla akan diperkuat dengan mesin yang sama 1.0 liter (998 cc). Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sekitar 68 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 93 Nm pada 3.600 rpm.

Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan dua pilihan sistem transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. Saat dipergunakan hanya di dalam kota tercatat konsumsi BBMnya sekitar 5,3lt/100km.

Tipe tertinggi:

  1. Mesin 1.000 cc 3 silinder transmisi otomatis 5 percepatan
  2. Pelek alloy ring 14 untuk depan dan belakang ukuran 175/65.
  3. Sistem pengereman disc brake di depan, dan tromol belakang.
  4. CD player.
Tipe Menengah dan bawah

  1. Mesin 1.000 cc 5 percepatan manual.
  2. Pelek kaleng yang hanya dihiasi dop. Pelek tersebut berukuran ring 13 yang dibalut ban 155/80 di depan dan belakang.
  3. Untuk tipe terbawah tidak tersedia AC, Audio, power window dan power steering.

HARGA Daihatsu AYLA:

Mengacu kepada peraturan pemerintah tentang gas emisi yang rendah, juga insentif untuk low cost dan konsep Go Green, maka harga pasarnya sekitar Rp75 juta.

Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menawarkan mobil murah ini dalam beberapa varian, dengan kisaran harga jualnya paling murah seharga Rp 75 jutaan dan paling mahal seharga Rp 105 jutaan.

Paling menarik untuk ditilik adalah spesifikasi varian terendah, dimana Daihatsu Ayla benar-benar kosong, alias tanpa fitur standar yang biasanya terdapat pada sebuah mobil.

"Untuk tipe termurah, memang kita tidak mengaplikasikan AC, Audio, juga power window dan power steering, tapi dari segi harga sangat-sangat terjangkau," ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, di acara pengenalan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Rabu (19/9)

Begitupun untuk transmisi, hanya tersedia yang transmisi manual 5 speed, yang akan menyalurkan tenaga dari mesin 3 silindernya yang berkapasitas 1.000cc. sebuah mesin yang irit BBM dan ramah lingkungan.

Namun, untuk tipe-tipe lainya, Daihatsu akan tetap menyematkan berbagai fitur seperti power steering, power window, juga AC dan Audio. Dilepasnya beberapa varian ini, diharapkan dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen. Anda tertarik?

Baca juga HARGA DAN SPESIFIKASI TOYOTA AGYA

0 komentar:

Posting Komentar