Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi

25 September 2012

Toyota Agya - Agya belum dirilis ke publik, tetapi mobil yang digadang-gadang sebagai mobil murah itu telah mempunyai varian TRD - varian khusus dalam sejumlah line up mobil Toyota yang mendapatkan sentuhan modifikasi khusus di bagian eksterior. 

Dinamai Agya TRD S, mobil kompak itu mempunyai bumper spoiler depan dan belakang serta side skirt yang lebih stylish. Uniknya lagi, Agya TRD akan menjadi varian TRD pertama yang mengedepankan sisi style dan bukan sporty seperti para pendahulunya.

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan Toyota Agya akan ada dalam 3 varian yakni Toyota Agya TRD S, Toyota Agya G, dan Toyota Agya E. Toyota Agya TRD S sendiri dikembangkan atas dasar inspirasi dari TRD, yang mempunyai kelengakapan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty. 

Varian Toyota Agya G lebih bermain dalam tampilan eksterior dengan balutan chrome pada grille radiator dan molding pada pelindung samping. Tampilan terasa lebih mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih terkesan sporty. 

Untuk segi Interior Toyota Agya masih seperti mobil keluaran TAM lainnya yang menggunakan kapasitas bagasi lebar dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock. Untuk masalah jok, Toyota Agya membalut jok dengan bahan fabric yang dilengkapi headrest dan pastinya dengan sabuk keselamatan. 

Khusus untuk Toyota Agya TRD S dan Toyota Agya G sudah mengusung fitur chrome AC Register, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome list di combination meter, chrome parking shift lever knob dan chrome parking brake knob, serta sistem power steering. Sedangkan Medium-Grade (Toyota Agya E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.

Interior
  • kapasitas bagasi yang lebih lapang
  • pendingin udara
  • power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock
  • kursi nyaman dilengkapi headrest dan sabuk pengaman
  • Khusus untuk varian TRD S dan High Grade (G) dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering.
  • Khusus varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur Speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.
Eksterior
Dari tampilan eksterior, Toyota Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).
TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang Sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada Agya TRD S dan G Grade.
Karena mobil ini lahir untuk ikut serta dalam program Low Cost and Green Car, hampir bisa dipastikan kalau varian terendah mobil ini nantinya hanya akan dijual di bawah angka Rp 90 jutaan.
"Kisaran harganya sekitar Rp 75 juta sampai Rp 105 juta, jadi benar-benar murah," 

Foto Toyota Agya
Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi

Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi

Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi

Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi

Toyota AGYA - Harga dan Spesifikasi


7 komentar:

  1. waw mantap bnar eh seo x blog nich. . .angkat lun jdi murid pian mastah. .:)

    BalasHapus
  2. Mending pake yang seken saja asal masih kinclong wuzz...wuzz...wuzz...murah meriah.

    Bikin mobil kinclong?...mampir ya..

    BalasHapus
  3. Toyota selalu mencuri start tuh, soalnya ngikutin program Low cost and green car yang lagi digodok pemerintah mas gan

    BalasHapus
  4. UNTUK INFO PRODUK DAN INDENT AGYA DI SURABAYA BISA HUB RUDDY ARGO>>>>>>081.731.5570

    BalasHapus
  5. Bagus dan murah..
    DPnya berapaan ya

    BalasHapus