Kartika Putri - Foto dan Biodata

4 Oktober 2012

Semenjak kehadirannya di layar kaca dengan menjadi salah satu host di acara KKN atau Kakek Kakek Narsis, nama Kartika Putri semakin berkibar saja. Dan berita yang paling menghebohkan beberapa hari terakhir ini adalah isu merebaknya Video Ganti Baju Kartika Putri. Entah benar atau tidak, tapi isu itu sudah mulai banyak diperbincangkan di dunia maya.

Berikut profil singkat artis Kartika Putri 

Kartika Putri merupakan artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991. Kartika mulai dikenal ketika dirinya menjadi co-host menggantikan Magdalena di KAKEK-KAKEK NARSIS di Trans TV. Kartika juga sering muncul di Program DIgitalClip yang ditayang oleh Trans TV juga. Kartika Putri mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter olahraga dan berita. Setelah menjadi presenter, ia pun merambah dunia Perfilman dengan membintangi beberapa judul diantaranya : Nenek Gayung (2012) dan Mama Minta Pulsa (2012) 

Dunia Akting bukanlah dunia yang diketahui benar oleh kartika, tetapi karena ia merasa bahwa dunia akting membuatnya merasa tertantang dan menambah pengalaman juga. Sutradara pun memberikan arahan yang cukup banyak kepada kartika, ia pun menikmatinya ketika berakting.


Nama: Kartika Putri
Lahir: Palembang, 20 januari 1991
Karir Presenter: Presenter Bola dan Berita, Rejeki Malam di ANTV, Kakek-kakek Narsis di TransTV
Sinematografi: Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa
Acara sekarang: Pesbukers ANTV

FILM KARTIKA PUTRI : 
  • Nenek Gayung (2012)
  • Mama Minta Pulsa (2012)
PRESENTER KARTIKA PUTRI :
  • Rejeki Malam (2011)
  • Kakek-Kakek Narsis (2012)
  • Inbox (2012)
  • Digital Clip (2012)
  • Pesbukers (2012)

Foto Foto Kartika Putri

kartika putri seksi

kartika putri seksi

kartika putri seksi

kartika putri seksi

kartika putri seksi


Berita Terbaru tentang Kartika Putri 


Setelah sebelumnya mengelak tentang keberadaan video ganti bajunya, Kartika Putri kini punya pendapat berbeda. Ia akhirnya mengakui kalau wanita itu adalah dirinya. 

Hanya saja, aktris "Nenek Gayung" tersebut mengaku saat itu ia bukannya sedang ganti baju tetapi membetulkan posisi clip phone. Kejadian itu berlangsung di sebuah toilet khusus perempuan yang disediakan di lokasi syuting filmnya. Bintang "Pesbukers" ini juga mengklaim kalau perekam dan penyebar videonya adalah seorang artis perempuan. 

"Itu kan toilet perempuan. Aku sebelnya di situ," sahut Tika. "Aku yakin ada orang yang memang sengaja mengambil video itu." 

Tika menegaskan kalau ia penasaran dengan motivasi penyebar video tersebut. "Aku ingin tahu saja. Karena nggak senang atau ada masalahkah? Kalau ada masalah kan bisa diselesaikan. Perempuan kok tega sesama perempuan," katanya.

Referensi : Kapanlagi, Wowkeren

2 komentar:

  1. Gw mah percaya Kartika tuh orangnya baik... HHehe...

    BalasHapus