Informasi Harga Blackberry dan Cara Buat Blog

16 Januari 2013

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry - Apakah Anda mengenal blog Aingindra.com , blog yang sudah lama malang melintang di dunia maya sekarang akan merayakan ulang tahun yang ke 3 pada tanggal 16 januari. Untuk memeringati hari lahir tersebut, Aingindra selaku admin mengadakan kontes SEO yang mengambil tema review blog tersebut. Selain informasi harga blackberry dan cara membuat blog , pada blog aingindra tersebut juga banyak mengulas tentang gadget terkini.
Untuk itu saya selaku para blogger juga ikut memeriahkan hari ulang tahun blog tersebut, dengan mengambil kata kunci Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog blog sederhana ini ikut mengasah kemampuan di SERP untuk menjadi yang pertama.
Untuk mengoptimasi, saya hanya mengandalkan pasukan-pasukan dari blog dummy (males nyepam diblog orang) :D menang syukur ga menang dapat pengalaman bagaimana cara memahami algoritma google. Tapi untuk kontes Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog sepertinya masih sama saja, kuncinya terletak pada backlink. Nah itu saja sedikit review tentang kontes SEO Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry dan Cara Membuat Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner