Go Blogg !! Mau Kenalan Lebih Dekat Lagi

18 Maret 2011

Seribu pernak pernik ponsel android


Salam Go Blogg !!
Sebelumnya saya mau kenalan dulu dengan sobat Go Blogg !! semuanya disini. Dalam postingan saya selanjutnya ini, saya mau lebih dekat dengan sobat Go Blogg. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak saying, Go Blogg yang masih newbie ini mau kenalan lebih dekat lagi dengan teman-teman blogger lainnnya. Mungkin ada yang sudah mengenal blog ini, blogg Waloetz Belajar Ngeblog merupakan blog yang juga saya kelola.
Saya mau nyoba pake blogspot yang kata orang fitur-fitur yang ada diblogspot tidak kalah dengan wordpress. Dan itu pun saya buktikan sendiri, fitur-fitur seperti penggunaan html dan javascript di blogspot lebih mendukung dibandingkan di wordpress. Bukannya merendahkan salah satunya, tapi wordpress juga tidak kalah bagus dengan blogspot.
Bingung yaa…. Dua-duanya bagus kok, karena saya yang sudah buktikan sendiri. Yang harus dijadikan pertanyaan adalah ??? mengapa ada Blogg ?? Kenapa orang ngeblogg ?? :D
Itu yang juga sering di pertanyakan beberapa teman saya. Ngapain ngeblogg ? buang-buang waktu aja.(ada yang bisa jawab) Hehe :D , menurut saya dalam dunia ngeblogg harus ada tujuan yang jelas dan terarah. Kalo sudah begini apa pun yang ditujukan kepada kita para blogger. Sobat Go blog semua, dengan hadirnya Go Blogg di tengah-tengah para blogger semua. Diharapkan bisa saling bertukar pikiran, berbagi ilmu, baik itu tekhnologi dalam berinternet, computer dan info-info terkini.

Salam Blogger !
Salam Go Blogg !!


Seribu pernak pernik ponsel android

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner