Seribu Pernak Pernik Ponsel Android | PONSEL ANDROID

29 Januari 2012

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android
 
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android apa yang anda pikirkan jika mendengar kata Seribu Pernak Pernik Ponsel Android , apakah Ponsel Android sudah layak menjadi gadget unggulan di Indonesia ??  Ponsel Android memang masih cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi sekarang Seribu Pernak Pernik Ponsel Android sudah hadir di Indonesia. Ada sedikit cerita dari saya tentang Ponsel Android. Baca selengkapnya cerita saya, bagaimana anda bisa mendapatkan  Seribu Pernak Pernik Ponsel Android .
Ini ceritaku..
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Apa yang sobat pikirkan saat membeli sebuah Ponsel Android ?? Pasti ingin tahu kan Ponsel Android dan apa kelebihannya. Dari mewabahnya virus-virus BB yang sekarang menjamur dikalangan anak muda sekarang. Saya ga mau ikut-ikutan trend dengan teman-teman yang lain. Bukannya tidak mampu beli, beberapa minggu yang lalu saya menjual BB Storm 1 dengan teman se kampus saya. Nah sekarang saya baru beli gadget Ponsel Android "Galaxy Mini". Yaa lumayan lah harganya ga terlalu mahal-mahal amat. Yang saya cari bukan ke populeran dari ponsel tersebut, tapi Kelebihan Dari Ponsel Android dibanding BB (bukan bermaksud untuk merendahkan). (Ringtone BBM )

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android  - sobat pasti akan menemukan apa hal yang berbeda dari Ponsel Android. Menyambung cerita saya diatas tadi, saya masih newbie sebenarnya dalam mengenal Ponsel Android ini. Yang pasti saya tau, Ponsel Android tidak memiliki aplikasi BBM. Seperti halnya dengan Blackberry. Kenapa saya lebih memilih Ponsel Android ??? Dan kenapa saya meninggalkan BB ?? Apakah BB tidak keren ?? Apakah BB ngga bagus?? Apakah BB tidak canggih ??  Yaah itu mungkin pertanyaan yang muncul dari teman-teman saya, setelah saya jual BB saya dan membeli Ponsel Android dan mendapatkan Seribu Pernak Pernik Ponsel Android