PONSEL ANDROID 2012

12 Januari 2012

PONSEL ANDROID 2012
Well, tahun berganti dan harapan dalam menyongsong tahun 2012 adalah menantikan kehadiran gadget gadget anyar termasuk HP dan tablet yang siap dilepas ke publik. Lalu kira kira Ponsel Android apa yang bisa jadi incaran Anda di tahun 2012 ini. Simak ulasannya berikut ini.........

Samsung Galaxy Y Pro Duos



Fitur Unggulan :
- Dual ON GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA
- Touchwiz
- Prosesor 832 MHz
- Kamera 3,15 MP
Kedatangan LG Optimus Net Dual rupanya telah menginspirasi Samsung untuk merilis produk serupa. Membawa keypad qwerty, HP yang mampu menjalankan dua kartu SIM secara bersamaan ini dianugerahi prosesor yang sama dengan Samsung Galaxy Y Pro. Secara keseluruhan HP ini memang hanya membawa spesifikasi yang tanggung mengingat posisinya yang memang menyasar kalangan menengah bawah.
Meski secara umum tidak ada peningkatan spesifikasi yang berarti bila dibandingkan dengan Galaxy Y Pro, namun Galaxy Y Pro duos ini telah dibekali dengan kamera depan. Jika menilik spesifikasi hardware yang dimiliki, HP ini kemungkinan akan hadir dengan OS Android Gingerbread.


Sony Xperia Nyphon


Fitur Unggulan :
- HSDPA
- Layar Kapasitive Touch screen 4.0 inchi
- Prosesor dual core 1 GHz
- RAM 1GB, Internal 16GB
- Kamera 8 MP Exmor R
Rumor mengenai kedatangan Nozomi sebagai smartphone pertama yang menyandang nama Sony terpatahkan dengan hadirnya bocoran gambar Nozomi yang masih menggunakan nama Sony dan Ericsson sebagai logo.
Kali ini perhatian mengenai siapa yang bakal menjadi smartphone pertama yang menyandang nama Sony pun mulai terkuak dengan kemunculan bocoran gambar dari Sony Nyphon LT22. Dalam bocoran gambar tersebut ditampilkan pula spesifikasi Nyphon yang nantinya akan hadir dengan OS Gingerbread yang dijanjikan akan dapat diupgrade ke Ice Cream Sandwich.

Motorola Defy Mini


Fitur Unggulan :
- Layar 480 x 320 piksel
- 5 P Camera
- GSM 850/1900 MHz dan WCDMA
- Kemasan Android v 2.3
Motorola XT 320 adalah jagoan baru Motorola yang akan segera dirilis pada awal tahun 2012 mendatang di Cina. Menurut register di FCC, gadget ini akan hadir dengan nama Defy Mini.
Defy mini telah dibekali dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel serta resolusi layar 480 x 320 piksel. Meski sudah terdaftar di dokumen FCC, belum ada informasi mengenai clock prosesor yang digunakan. Untuk pasar Cina, HP ini akan hadir dengan dukungan konektivitas GSM 850/1900 MHz serta WCDMA band II dan IV. 

LG Prada 3.0


Fitur Unggulan :
- 4.3-inch NOVA display dengan resolusi WVGA dan tingkat kecerahan 800 nit
- prosesor dual core 1GHz TI OMAP4430
- kamera belakang 8-megapixel + 1080p video, kamera depan 1.3-megapixel
Tak mau kalah dengan vendor Samsung, LG ingin menyajikan HP Android berdesain lebih menawan dengan menggandeng rumah mode asal Italia, Prada. Dalam sebuah acara di London, LG mengatakan bahwa LG Prada 3.0 yang merupakan HP ketiga besutan LG dan Prada akan hadir dengan mengusung sistem operasi Android Gingerbread berantarmuka stylish khas Prada.
Sementara untuk dapur pacunya sendiri menggunakan prosesor dual core 1GHz TI OMAP4430. Untuk mendukung fungsinya sebagai HP Fashion, LG menggunakan layar Nova Display 4,3 inchi dengan tingkat kecerahan hingga 700 nit. Sektor fotografi tampil dengan kamera 8 megapiksel autofocus yang mampu merekam video fullHD 1080p.

HTC Ville


Fitur Unggulan :
- prosesor dual core Snapdragon Series 4 clock 1.4 GHz
- Kamera 8 MP
- 4,3 Inchi Super AMOLED qHD
- Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Sebagai produsen smartphone pertama yang merilis HP ber-OS Android, HTC tidak mau kalah dengan vendor Asia lainnya dalam menghadirkan gadget tercanggih yang berisikan OS Android versi terkini. Adalah HTC Ville yang dipercaya oleh HTC untuk mengusung OS Android v4.0 Ice Cream Sandwich.
HTC Ville datang dengan layar Super AMOLED sebesar 4,3 inchi beresolusi qHD (960 x 540 piksel). Sektor fotografi sudah dibekali dengan kamera 8 megapiksel yang sanggup merekam video fullHD 1080p. Sementara untuk ranah audio, Ville sudah didukung dengan proses Audio Beats. HTC Ville akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona pada bulan Februari 2012 mendatang serta direncakan untuk meluncur secara resmi pada bulan April 2012.

Asus Eee Pad MeMo


Fitur Unggulan :
- 7Inchi TFT Capacitive touchscreen 16 Million Colors & 1024 x 760 Pixels WSVGA
- Qualcomm 8260 1.2GHz Processor 1GB RAM
- Penyimpanan 8/16/32/64 GB
- UMTS/HSDPA 1700/2100, 2100 MHz
- Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Setelah sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan Februari 2011 yang lalu pada ajang CES, Asus Eeepad Memo siap memasuki pasar pada bulan Januari mendatang. Datang dengan OS Android terbaru Ice Cream Sandwich 4.0, MeMo dibekali dengan prosesor 1,2GHz serta RAM 1GB.
Untuk kameranya sendiri mengusung kekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang, sementara pada bagian depan menggunakan kamera sebesar 1,2 megapiksel. Salah satu kelebihan yang ditawarkan MeMo jika dibandingkan dengan Tablet 7 inchi lainnya adalah keberadaan Bluetooth MeMic yang dapat dipakai untuk melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik dan menjadi sebuah remote control. 

Apakah ada dari Ponsel Android diatas yang menjadi incaran anda dalam memilih Ponsel Android. Semoga bisa bermanfaat.
Senang bisa berbagi 


0 komentar:

Posting Komentar