Salam Go Blogg !! >>Kenalan Lagi Yuu

15 Maret 2011

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID
SERIBU PERNAK PERNIK 

Go Blogg !! postingan ke-dua, baru-baru ini saya mencoba ngeblog menggunakan layanan blogspot. Awalnya bingung dikit, tapi ternyata mudah juga menggunakan layanan blog gratisan dari blogspot. Sebelumnya silahkan berkunjung dulu di blog saya yang lama disini. Dibanding dengan wordpress yang dulu saya sering gunakan di blog saya sebelumnya. Terdapat beberapa fitur lebih dari wordpress, salah satunya penggunaan html dan java script yang saya nilai sangat membantu sekali untuk tampilan Go Blogg !!.
Go Blogg !! Ingin mengucapkan salam kenal dulu kepada teman-teman blogger yang lain. Go Blogg !! yang masih newbie ini, saya mohon bimbingannya kepada teman-teman blogger lainnya.
SERIBU PERNAK PERNIK
Dengan hadirnya Go Blogg !! diantara blogger-blogger lainnya diharapkan bias saling berbagi ilmu, wawasan, bisa saling kerja sama, dalam meningkatkan blognnya masing-masing. Tukeran link yuu, silahkan kasih koment dan link sobat Go Blogg dibawah ini. Dan jangan lupa juga pasang link http://waloetzgoblog.blogspot.com (Go Blogg!!), insya allah link sobat Go Blogg !! semua, saya akan pasang di halaman bloggroll Go Blogg !!.

1 komentar:

  1. Ini link saya gan. Kunjungi blog saya kalau mau tukeran link. Disitu ada kotak link. gank-zone.blogspot.com

    BalasHapus

 
banner