Tuker-tuker Link Gratis

5 Maret 2011

MARI BERTUKER LINK


SEBELUMNYA JANGAN LUPA PASANG LINK BLOG SAYA DIBLOG SOBAT. SILAHKAN SOBAT COPY SCRIPT DIBAWAH DAN TARUH DI BLOG ATAU WEB KALIAN,,,, LALU KONFIRMASI MELALUI KOMENTAR DI BAWAH.

Silahkan copy kode html berikut, lalu pasang diblog sobat :

<a href="http://waloetzgoblogg.blogspot.com">Waloetz</a>

Saya jamin link blog sobat akan saya pasang diblog saya.

<a href="http://waloetzgoblogg.blogspot.com">Waloetz</a>



LIHAT DAFTAR LINK BLOG SOBAT

13 komentar:

  1. Link sudah terpasang kawan ai :D silakan di cek :D

    BalasHapus
  2. makasih kawan lah...
    salam blogger banua!! hehe..
    salam kenal..

    BalasHapus
  3. ok. link sudah terpasang...
    trims

    BalasHapus
  4. @goceng blog siap gan..salam kenal.

    BalasHapus
  5. Terima kasih agan sudah mengajak saya bertukar link. Sekarang link blog anda sudah terpasang
    Maaf terlambat mengkonfirmasikannya..

    BalasHapus
  6. @rina as iya mkasih mba rina, senang berkenalan dgn sesama blogger Indonesia seperti mba rina.

    salam persahabatan.

    BalasHapus
  7. @piawai bisnis internet
    mkasih gan saya sudah pasang juga..

    salam kenal...

    BalasHapus
  8. Maaf... lun hanyar singgah laaah,,

    Link pian udah lun pasang jua di http://www.tergaptek.com/2008/12/link-sobat-gaptek.html

    BalasHapus
  9. Mohon maaf Bro ,.. Linknya baru sempat terpasang. dengan achor teks "Waloetz"

    BalasHapus
  10. Link sudah ditambahkan mas, silahkan dicek, blog media saat ini sedang ada perubahan template. jadi akan ada perubahan secara menyeluruh sebelum semuanya saya upluod.semoga link sahabat sahabat semua tidak ada yang tercecer dari blog media. mohon dimaklumi

    BalasHapus

 
banner