Perbedaan Kaskus dengan Facebook

7 Oktober 2011

Nah ini dia gan yg di tunggu-tunggu,,soal nya percakapan ni ane dapet dari tmen ane yg sempet debat gan
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Kaskuser sbut saja :: K
Facebooker sbut saja :: F
K :: gan apa sih asik nya facebokan ?
F :: wow,pokonya hidup gw tanpa facebook terasa hambar broo.
K :: lahh,ko bisa kaya gtuh si gan?
F :: akhh loe sii blom pernah nyobain faccebookan !!
K :: gw sbnernya punya account facebook gan Cuma males aja gan facebookan,,hemmmm !!
F :: ooOOo trus gw mau Tanya nii…
K :: tanya apaan gan ??



F :: nah loe knapa kaskusan???
K :: ya gw di kaskus nemuin bayak hal gan,,ga seperti d facebook.
F :: wow,,emang apa ajh broo yg ada d kaskus ??
K :: ya bnyak,,gw bisa nyari teman juga kaya d facebook !! emang facebook ajh yg bisa nyari teman? kaskus juga bisa gan ,,selain itu gw bisa liat-liat berita,,ilmu pengetahuan and dll.
F :: akhh kaga enak broo,,mnurut we msih asikan facebook,,soalnya gw bisa update status gth.
K :: hah status,,palingan loe masang status alay khan? gw bisa bikin thread gan tentang apa saja yg penting thread yang bermutu.
F :: thread loe bisa di like ga kaya status gw gth,,d like ama bnyak orang..!!
K :: ohhh,,tapi kalo d kaskus bukan like gan namanya…
F :: trus apa an dong broo??
K :: thread nya di rate lima gan.
F :: weqs,,gitu ajh bangga.. !!!
K :: ehem,,ko gth si gan???
F :: gth gmna?? Jlas –jlas gw ga suka ama kaskus
K :: ga suka nya dari sbelah mna??
F :: ya ga enak ajh broo soal nya hidup gw sudah ketergantungan facebook broo..
K :: ohhh gth ya gan,,agan belom pernah di lempar cendol sii…
F :: di lempar kaya gmn broo,,ntar gw basah kuyup and bau amis dong…
K :: maksudnya cendol di kaskus bukan cendol sembarang cendol gan !!
F :: trus cendol apaan dong broo?
K :: kalo misalkan agan bikin thread or comment yg bermutu bkalan d lempar cendol gan…
Yg uniknya cendol ini bias d sbut penghargaan juga gan,,or d percaya d dalam kaskus…
F :: akhhh,,tetep saja gw ga bkalan beranjak dari facebook..
K :: ehh gan,,loe belom pernah di lempar bata iaa ama ane?? Lama-lama ane lempar juga gan muka loe ama bata….

K : eh lu lagi ngapain gan?
F : Ini gw lagi update status (sibuk sendiri pake BB)
K : Update status pespuk ye ?
F : ya ialah apalagi
K : Nulis apaan si emang? (sambil ngintip screen BB nya)
belom makan, laperr
K : belom makan nulis status
F: iya donk, biar ntar pada tau kalo gw belom makan sekarang
K: lu belom makan beneran ?
F: iya, emang kenapa?
K : hayah...kalo belom makan ya makan lah, ke kantin geh sonoh
F : duit gw abis cuy beli pulsa buat BB, duit bayaran aje kepake
K : parah lu
ayo ikut gw kekantin, gw bayarin makan lu
F : eh serius lu ?
K : iye tinggal bediri aje ikut gw
F : tumben lu punya duit banyak?
K : ia donk, jualan Gw Di FJB kan laku
F : FJB
K : gini nih kalo orang cuma taunya pespukan doank, update status gajebo, tiap hari cuma comen2an, like-likean, wal-walan
F : FJB emang apaan?
K : FJB itu Forum Jual Beli nya Kaskus bray, disitu lu bisa jual barang lu cepet laku, asal lu gak nipu dan jadi
F : hoooo, gitu ye, tapi gw maen Facebook aja ah, kan kalo duit mah gw tiap hari juga dikasih ama bokap
K : ya udeh mau kaga lu gw bayarin makan
F : eh iye, hayu ..

K: lu lg ngapain gan?
F: biasa...update status lagi.....
K: ooh.....kali ini apaan? mau minum?
F: kagalah........gw mau bilang baru dapet Ipod baru......
K: hoo.......brp tuh harganya gan?
F: ya biasalah.....sekitar 3 jutaan......
K: set mahal amet ane liat di kaskus cuma 2 jutaan?
F: aah KW paling tuh.....
K: dia banyak testimoni......dan dari foto juga ORI kok........
F: tetep aja gw masih ga mau kaskus........masih seruan FB........
K: hohhoooh........
F: eh lu tau ga ada berita, si KD mutusin anang gara2 kurang hebat di ranjang?
K: jiaaaah itu berita udh kapan taun kaliii di kaskus........
F: masa? baru tau gw........
K: makanya ngaskus doong........jadi tau berita2 terkini......
F: tetep aja enakan FB broo
K: nih gua tanya ya.......
F: tanya apaan?
K: facebook ada lagunya ngga?
F: maksud? lagu tentang FB? ga ada laaah
K: klo kaskus tuh ada........dan yg menyanyi tuh saykoji......
F: waaw tapi enakan FB ah
K: nih facebook bikinan mana?
F: ya amrik lah ama mark zuckeberg
K: klo kaskus?
F: gataau
K: ama orang kita.........namanya andrew darwis A.K.A mimin.......
F: mimin?
K: yah gini deh klo gatau kaskus......mimin tuh bahasa kaskusnya admin......
F: hoo gitu yah
K: makanya klo lu ngaskus lu bangga memakai bikinan orang indonesia, klo FB kan bikinan orang amrik
F: tetep enakan FB!
K: FB skarang banyak alay, sedangkan kaskus klo berbuat aneh2 disitu semacem alay ngejunk gitulah, langsung diban.....
F: hoo (mikir)

uatu hari facebookers dan kaskuser ngeliat cewe yang sedang diam dipinggir jalan

F: wahh tu cewe bodinya seksi abis pasti isi berandanya gede
K: wah bener gan, igo banget nih
F: wah kaya nya banyak di like ama cowo nih
K: bukan cuma itu gan, pasti banyak yang nyendolin
F: hihihi apdet status ah ( sambil ngetik )
K: pasang trit baru nih poto dulu ah
K dan F : (nyamperin cewe ntu)
F: neng bapa kamu pesbuker ya ?
C: hmmmp oiya emang kenapa ? ( senyum" kecil )
F: karna kau telah membagikan hatiku (hahahay)
K: ehemmm neg bapa kamu kaskuser yah ?
C: emmmp ia dia seller FJB (senyum" kecil)
K: karna kamu telah mengHOtridkan hatiku (hahahay)
C: eh bapa kalian pesbuker ama kaskuser ya ?
K dan F: ko tau ? (hehehe)
C: karna kalian belum pernah kena blokir ama bata !!

CUMA BERCANDA GAN

K: Mo kemane u buru2 banget?
F: Warnet dulu ah, banyak yang komen status gw nih, pulsa hp abis
K: Kismin u, gaya pake BB tapi pulsa kosong.
Mending temenin gw yuk
F: Kemane lagi?
K: COD-an kita... Hehehe
F: Apaan tuh? Call Of Duty?
K: Palelu botak, makanya jangan update status n game mulu,
Ilmu tambahin.
F: Lah trus apaan?
K: COD tuh Cash On Delivery. Kalo u jualan barang di FJB trus ada yang nawar n deal,
biasanya ngajakin COD janjian d suatu tempat. Biar gak kena tipu u...
F: Oh gitu ya. Yaudah gw ke warnet bentaran yak, update status lagi mo COD
K: Gubrak...


Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

1 komentar:

 
banner