STMIK BANJARBARU PUNYA RUMAH BARU

3 November 2011


STMIK BANJARBARU, WEB STMIK BANJARBARU,STMIK BANJARMASIN,WEBSITE STMIK BANJARBARU, INFO STMIK BANJARBARU,PENDAFTARAN,ALUMNI STMIK BANJARBARU.

STMIK BANJARBARU - STMIK BANJARBARU pindah rumah katanya hehe, pindah rumah disini jangan salah artikan. Tadi barusan googling dan dapat info dari web resmi STMIK BANJARBARU hari ini(2 November 2011) tadi bahwa web lama STMIK BANJARBARU yaitu www.stmik-banjarbaru.ac.id untuk saat ini tidak dapat diakses lagi... kenapa ?? kata pihak kampus yang saya tau pada situs STMIK BANJARBARU yang lama akan dilakukan pemindahan dan pemeliharaan data. Oooh kirain mau pindahan, hehe.. terus mahasiswa kalo mau liat update kampus kemana ??

Dan untuk sekarang, mahasiswa kampus STMIK BANJARBARU bisa mengakses info, berita, e-learning,matakuliah dan lainnya bisa langsung ke web yang baru disini http://new.stmik-banjarbaru.ac.id/. Tinggal nambahin kata "new" didepan situs yang lama.

Mudah-mudahan dirumah yang baru ini, pihak kampus STMIK BANJARBARU khususnya admin yang mengelola dapat memberikan berita tentang kampus yang selalu update.

Terima kasih sudah membaca postingan STMIK BANJARBARU PUNYA RUMAH BARU, dan jangan lupa bagi anak-anak STMIK BANJARBARU untuk libur Hari Raya Idul Adha dimulai pada tanggal 5 s.d. 7 November 2011, dan kegiatan akademik akan dimulai kembali pada hari Selasa tanggal 8 Nopember 2011.

Sumber
Senang bisa berbagi.
SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROIDBaca Juga :
Sejarah Singkat STMIK BANJARBARU
Berita Kampus STMIK BANJARBARU
Alumni STMIK BANJARBARU
Struktur Organisasi STMIK BANJARBARU
Galeri Foto STMIK BANJARBARU

SERIBU PERNIK ANDROID
SERIBU PERNAK ANDROID
SERIBU PONSEL ANDROID

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner