VIDEO PEMBANTAIAN MESUJI | LAMPUNG MESUJI

18 Desember 2011


Makin hangat saja cerita tentang PEMBANTAIAN MESUJI, Pembantaian Mesuji adalah Pembantaian yang dilakukan oleh aparat kepolisian kepada warga Mesuji. Dan menurut info yang saya dapat ada hampir 30 orang meninggal karena Pembantaian Mesuji tersebut. Video Pembantaian Mesuji di Lampung ini merupakan rekaman video sadis pembunuhan secara brutal yang di duga di lakukan aparat kepolisian awal tahun 2011. Pembunuhan keji ini dilakukan saat penggusuran terhadap masyarakat dilakukan hingga sekitar 30 warga lampung tewas.

Dalam video pembunuhan sadis warga mesuji lampung tersebt terliat dua video yang merekam proses pemenggalan dua kepala pria. Sementara tampak satu pria bersenjata api laras panjang dengan penutup kepala memegang kepala yang telah terpenggal. Selain merekam pembunuhan keji lainnya, video lain memperlihatkan kerusakan rumah penduduk.

Pemubunuhan sadis ini berawal berawal dari perluasan lahan oleh perusahaan PT Silva Inhutani sejak tahun 2003. Perusahaan yang berdiri tahun 1997 itu, terus menyerobot lahan warga untuk ditanami kelapa sawit dan karet.
Berikut video PEMBANTAIAN MESUJI :


1 komentar:

 
banner