BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

3 Januari 2012

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL - Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah ban terbaik di Indonesia saat ini hasil produksi PT Gajah Tunggal Tbk. Jangan heran jika saya bilang Ban Terbaik di Indonesia saat ini adalah Ban GT Radial. Memang tidak salah kalau Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial merupakan ban yang memiliki kualitas terbaik saat ini khususnya di Indonesia. Saya sempat meragukan Ban GT Radial hasil produksi PT Gajah Tunggal Tbk ini adalah yang terbaik di Indonesia. Tapi apa yang saya sempat ragukan ternyata salah besar, ban terbaik di Indonesia Gt Radial jelas yang terbaik untuk saat ini. 

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia Gt Radial merupakan ban yang wajib anda miliki sebagai pengguna roda empat. Tidak salah lagi banyak penghargaan yang didapat oleh PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen resmi Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Memang hasil yang sangat membanggakan untuk produsen ban terbaik di Indonesia. Lalu apa saja yang patut dibanggakan atas kualitas ban gt radial yang perlu anda ketahui. Ini merupakan hasil kerja keras para punggawa PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen resmi ban gt radial, yang sampai saat ini selalu bekerja keras, berinovasi, menghasilkan ban yang memiliki kualitas terbaik untuk para pelanggan ban gt radial. Sungguh hasil kerja keras dan eksistensi yang sangat membanggakan, penghargaan pun kian berdatangan kepada Ban Gt Radial dan khususnya produsen PT Gajah Tunggal Tbk. 


Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Apakah Ban Gt Radial langsung menjadi ban terbaik di Indonesia ?? Tentu tidak, PT Gajah Tunggal Tbk kurang lebih sudah berumur 60 tahun. Usia yang menurut saya cukup lama sebagai penghasil Ban Terbaik di Indonesia. Dan ini merupakan hasil konsistensi PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban gt radial. Dan hasil kerja keras itu pun menuai hasilnya juga Ban GT Radial mendapatkan cukup banyak penghargaan. Dengan beberapa penghargaan yang berhasil didapatkan Ban GT Radial baik didalam negeri maupun diluar negeri, ini sudah cukup untuk mengatakan BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL. Berikut ini ada beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh Ban GT Radial :

1. Penghargaan dari Harian Bisnis Indonesia 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
2. Penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan tahun 2008 sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.
3. Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia tahun 2010.
4. Penghargaan Asia Best Managed Company in Indonesia dari Euromoney Magazines 2006
5. Penghargaan Amazing Record 200 Indonesia untuk ban gt radial Champiro
6. Penghargaan Top 10 Indonesia best Managed Company dari majalah Finance Asia 2011
7. Penghargaan Top 10 Indonesia best performance dari majalah Forbes. 
Info lebih lengkap http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/


Ban Terbaik di Indonesia Gt Radial

Apakah masih cukup ragu dengan kualitas Ban GT Radial ? Dan penghargaan ini yang membuat Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Dengan memberikan kualitas yang sangat bagus Ban Gt Radial banyak memiliki kelebihan, anda bisa lihat pada poin ke 3 diatas. Ban GT Radial mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Ban Ramah Lingkungan dan penghargaan ini yang menurut saya yang memiliki nilai lebih tersendiri kepada PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Dengan kulture ban Gt Radial yang sangat cocok untuk kondisi cuaca, aspal, dan sangat cocok lagi untuk pengendara mobil yang membutuhkan kecepatan, dan daya cengkram ban yang sangat bagus untuk kondisi di Indonesia. Tidak salah Ban GT Radial Ban Terbaik di Indonesia, dengan kualitas ramah lingkungan Ban GT Radial sudah selayaknya Ban wajib bagi pengendara roda empat khususnya.

Berikut ini ada beberapa tipe Ban GT Radial Terbaik yang mungkin bisa menjadi acuan anda dalam memilih tipe Ban yang cocok bagi anda :

Ban GT Radial Champiro HPX


Champiro HPX

Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
Fitur Fungsi
Rib tengan yang solid Menjadikan reaksi kemudi yang cepat serta stabil dalam pengendalian.
Dua buah alur utama di tengah telapak Menepis air dengan sangat efektif dan mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat aquaplaning (melintasi genangan air)
Telapak searah yang menyerupai anak panah Kuat mencegkram dan stabil saat belok
Alur kesamping berbentuk sabit Bekerja seperti pompa menepis air dengan cepat disaat jalan basah
Kompon silika Mencengkram dengan kuat baik di jalan basah maupun kering, daya tahan gelinding yang rendah menjadikan ban tahan lama serta irit bahan bakar

Ban GT Radial Champiro HPY

Champiro HPY

Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
Fitur Fungsi
Pola telapak yang asimetris KEAMANAN: Daya cengkeram dan traksi prima baik dijalan basah maupun kering, KENYAMANAN: Tingkat kebisingan rendah, meskipun dalam kecepatan tinggi
Rib tengah yang solid KEAMANAN & KENYAMANAN: Menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat
Empat alur utama yang lebar KEAMANAN: Menjamin penepisan air yang cepat
Alur kesamping berbentuk sabit KEAMANAN: Mencengkram kuat di jalan basah serta menghasilkan hambatan gulir yang rendah

Nah apakah anda masih meragukan kualitas dari Ban GT Radial. Tidak terlambat bagi anda untuk beralih dan memilih Ban GT Radial. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, mari saatnya memilih kualitas yang sudah terbukti memberikan kenyamanan, keamanan, dan yang pasti sudah teruji sebagai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner