TREND RAMBUT 2012

3 Januari 2012

TREND RAMBUT 2012

TREND RAMBUT 2012 - Memang kalo sudah menginjak awal tahun baru 2012, pasti banyak trend-trend baru Rambut tahun 2012. TREND RAMBUT 2012 memang banyak mengacu ke negara-negara fashion didunia, Indonesia sendiri penganut fashion khususnya dalam masalah TREND RAMBUT, trend rambut Indonesia masih banyak meniru dan mengacu gaya-gaya rambut dari negara luar. TREND RAMBUT 2012 Indonesia menurut saya, masih banyak mengacu ke negara seperti Korea Style. Yup sekarang lagi mewabahnya virus-virus boyband dan girlband yang juga banyak meniru dari trend negara Korea. Dan apa yang akan terjadi ditahun 2012 untuk TREND RAMBUT. Apakah Korea Style masih menjadi acuan TREND RAMBUT tahun 2012 ?? Nah berikut ini, saya merangkum adaa beberapa style TREND RAMBUT 2012 yang mungkin menjadi trend pada tahun 2012 :

Gothia
Well balik lagi ke Trend Rambut 2012 Korea yang maybe bakalan juga ngetrend diIndonesia, sepertinya gaya-gaya Gothia bakalan muncul di permukaan, 


Boyband 2pm

Angelic fairy
Potongan rambut pendek ini diperuntukkan bagi tampilan yang lebih dinamis, dipadu warna brownish dengan soft highlight agar terkesan lebih muda dan stylish.



Dazzling fairy

Messy version dari angelic fairy, dengan bantuan styling wax dan finger style membuat tampilan lebih bervolume.

Flaming lady

Potongan rambut berlapis ini sangat sesuai untuk wanita yang mempunyai rambut panjang dengan tekstur tidak terlalu bervolume. Warna reddish dapat menghasilkan tampilan yang dramatis.


 

Red princess

Fluffy big curls dengan mudah dapat ditata pada guntingan high layers ini.

Exotic fairy

Guntingan dan warna berpadu menamplikan sisi centil dan funky dari setiap wanita. Silvery dan pinkish shade bermain cantik di setiap helaian rambut.

Blooming Rose

Sleek dan dynamic, sangat direkomendasikan untuk wanita dengan percaya diri tinggi, membuat setiap orang melekatkan pandangannya karena pewarnaan rambut yang sangat unik.

Immortal star

Tampilan ini dijamin membuat setiap mata yang memandang terpesona, walaupun dengan warna rambut agak gelap. Highlight ungu dan biru membuat tampilan simpel ini menjadi istimewa.

The lady

Tampilan elegan untuk highlight di tiap lapisan, warna-warna berani yang berpadu cantik membuat tampilan menjadi sangat hangat.

The lunar

Potongan rambut bob sederhana dan sentuhan warna emas untuk tampilan chic dan stylish.

Classic fairy

Potongan rambut bot bervolume yang memesonakan tampilan.

Queen of gothia

Wanita tampil elegan dengan guntingan minimalis dipadu gradasi warna red brownies yang unik, mampu membuat kesan dramatis.

Snow fairy

Alternatif penataan dari tipe guntingan one length, big curls membuat guntingan sederhana menjadi tampak lebih glamor. 
Okezone.com

Trend Rambut 2012 - Lalu apa yang menjadi pilihan sobat untuk mengubah gaya tatanan rambut anda ditahun 2012 ini. Tahun baru harus ada juga yang baru Hehe :)
Senang bisa berbagi..

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner