FOTO SHEILA MARCIA

17 Januari 2012

FOTO SHEILA MARCIA
FOTO SHEILA MARCIA - SHEILA MARCIA kembali berulah lagi, ada-ada saja artis yang satu ini. Kali ini FOTO SHEILA MARCIA beredar manis di internet baik itu di forum-forum ataupun di situs-situs jejaring lainnya. Awalnya, foto tersebut diunggah di situs microblogging, Twitter. Akun bernama @Neen_martha mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila Marcia. 

Dalam foto tersebut terlihat Sheila Marcia berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.
Dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Foto Sheila Marcia  berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Beberapa foto juga memperlihatkan
Foto Sheila Marcia  mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila. 

Ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph tak kaget dengan beredarnya foto-foto nakal anaknya. Ia pun memilih untuk tak menanggapi hal tersebut. 

"Tante co comment soal foto itu," ungkapnya saat dihubungi detikhot melalui telepon, Rabu (12/1/2012). 

Maria menilai, itu hanya pekerjaan orang yang membenci Sheila Marcia. "Itu haters, mereka itu kasihan banget ya. Mereka mengotori hatinya sendiri," ujarnya kesal. (sumber: hot.detik.com)


0 komentar:

Posting Komentar

 
banner