REVIEW KONTES "SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID"

28 Januari 2012


KONTES SEO "SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID" - Tidak terasa hampir dua bulan sudah kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android berlangsung. Memasuki masa-masa akhir kontes, yang akan dilakukan pada akhir Januari ini. Ikut berpartisipasi bersama para-para master SEO yang sudah dulu menguasai tekhnik-tekhnik SEO. Pengalaman yang pertama ikutan kontes SEO, banyak memberikan ilmu dan pengetahuan yang luas tentang SEO. Terlepas ini adalah sebuah ajang kontes yang memperebutkan sebuah gadget android, banyak pengalaman berharga dari ajang kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android yang saya ikuti ini.

Awalnya hanya iseng-iseng ikutan, siapa tau bisa juga minimal tampil page one google.co.id. Walaupun hadiah yang diperebutkan tidak sebesar ajang kontes-kontes SEO yang lain. Ternyata sangat sulit, karena para master-master SEO banyak juga ikutan kontes ini. Dari mulai teman-teman komunitas Blogger Banua, sampai para mastah dari luar juga ikut berpartisipasi.

Sampai detik ini alhamdulillah, posisi blog ini bisa ikutan nagkring page one. Entah ilmu apa yang saya poles sehingga bisa tampil dihalaman pertama :) Mungkin posisi pertama rasanya masih sulit untuk dicapai. Mengingat tinggal beberapa hari lagi kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ini akan berakhir. Meskipun masih berharap :) ada keajaiban, hehe

Salam. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
banner