POLISI GANTENG , Bripda Saeful Bahri

23 Februari 2012

POLISI GANTENG , Bripda Saeful Bahri


Polisi Ganteng - Fenomena ke populeran seorang polisi di dunia maya kembali muncul lagi, setelah sebelumnya Norman Kamaru. Sekarang ada lagi Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri dengan kegantengannya (katanya). 

Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri yang heboh di jejaring sosial Twitter ini, Bripda Saeful Bahri yang mengidolakan artis Sherina ini tidak akan mengikuti jejak pendahulunya Norman Kamaru yang sekarang sudah menjadi artis. 


 Nama Lengkap : Saeful Bahri
TTL :26 Oktober 1990 (atau berumur 21 tahun)
Ayah : H Encas Solihin (46 tahun)
Ibu : Dedeh Kurniasih (36 tahun)
Tinggi/Berat : 168cm/65 kg
Satuan : Satuan anti huru hara Polrestabes Bandung

Sehari sebelumnya, di media sosial Twitter, foto Polisi Ganteng ramai dibincangkan oleh pengguna jejaring sosial tersebut setelah Ardy Wu lewat akun Twitternya @ArdyWu menggunggah foto polisi bernama Fachrie.
Padahal, polisi tersebut bernama Saeful Bahri dan dalam tweetnya Ardy menuliskan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?"

POLISI GANTENG


Tweeter tersebut langsung ramai dipercangkan atau diretweet oleh ribuan orang dengan berbagai komentar bahkan sempat menjadi trending topic. Kebanyakan yang meretweet perempuan, termasuk artis dan penyanyi Sherina Munaf lewat @sherinamunaf.

POLISI GANTENG


Atas kejadian tersebut Saeful mengaku terkejut mengetahui fotonya ramai dibincangkan di Twitter, bahkan sampai di retweet oleh Sherina Munaf (@sherinamunaf) yang mempunyai followers 2.899.725.

Siapa lagi Polisi Ganteng berikutnya ?? :)

source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-ganteng-idolakan-sherina.html


POLISI GANTENG , Bripda Saeful Bahri

 
banner