Ponsel Android Murah dan Bagus

17 Februari 2012

Artikel ini adalah artikel lanjutan postingan sebelumnya tentang "Ponsel Android Murah Terbaik". Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan info kembali Ponsel Android Murah dan Bagus. (baca lagi : Ponsel Android Murah Terbaik )

Android memang sudah menjadi gadget yang kian hari banyak dicari orang. Dengan kelebihan android yang tidak dimiliki ponsel berbasis smartphone lainnya.

Berikut ini ada beberapa ponsel android murah dan bagus, khusus buat anda pecinta android dengan kantong tipis Hehe..

1. Nexian NX A890 Journey

Nexian-NX-A890-Journey
Ponsel Android Murah dan Bagus
Nexian tidak ketinggalan merilis handphone baru mereka yang berbasis Android, Nexian Journey. Walaupun Nexian dikenal dengan handphone-handphone murah mereka, kali ini Nexian membandrol Ponsel Android mereka dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp2.990.000. Namun begitu, spesifikasi handphone Nexian Journey cukup bagus yaitu prosesor 600 mhz dari Qualcomm, kamera 5mp, dan mendukung koneksi jaringan mobile HSDPA.

 

 

2. IMO X2

imo_android_x2
Ponsel Android Murah dan Bagus
Handphone berbasis Android keluaran terbaru dari IMO ini mirip sekali designnya dengan BlackBerry Storm. Untuk harga cukup murah kisarannya ada di sekitar Rp 1.600.000 tapi sayang versi Androidnya masih 1.5 dan hanya mendukung GPRS untuk jaringan mobile.

 

 

 

3. IMO S900

IMO-S900
Ponsel Android Murah dan Bagus
Handphone berbasis Android lokal pertama yang pernah dirilis. Spesifikasi lebih rendah daripada kakaknya, IMO X2.

 

 

 

 

 

4. Indosat Android Wiigo

wiigo
Ponsel Android Murah dan Bagus
Handphone yang satu ini agak unik karena handphonenya buatan Indonesia tidak seperti handphone lainnya yang diimport lalu dimodif. Saya kurang tahu perusahaan mana yang membuat handphone ini, tapi handphone ini langsung dibundle dengan Indosat. Menarik juga ada handphone rakitan lokal diantara jajaran handphone Android lokal lainnya.

 

 

 

5. TiPhone Android A88

e88-black
Ponsel Android Murah dan Bagus
Handphone ini sebetulnya belum dirilis, TiPhone hanya memperkenalkannya di ICS. Sepertinya TiPhone masih menunggu reaksi pasar terhadap handphone Android untuk menyusun strategi. Belum ada detail spesifikasi dari handphone ini. Tapi ada kabar bahwa TiPhone nantinya akan merilis handphone ini dengan harga dibawah 1 juta.



Untuk daftar harga handphone android bisa baca kembali postingan sebelumnya (baca: Harga HP Android 2012 )




Terima kasih sudah membaca postingan Ponsel Android Murah dan Bagus, semoga bermanfaat.

Salam Andro.. :)